Kompas.com - 19/02/2019, 16:15 WIB

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - PSS Sleman bakal melakoni laga leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia melawan Borneo FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (19/02/2019).

Tim pelatih berharap penampilan para pemain Super Elang Jawa meningkat dibandingkan saat bertandang ke merkas Borneo FC pada leg pertama.

"Berkaca dari pertandingan di Borneo, dari segi teknik, fisik, pelatih melihat sudah cukup bagus," ujar Asisten Pelatih PSS Sleman Asep Ardiansyah dalam jumpa pers di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (19/02/2019)

Asep menuturkan di leg pertama para pemain mampu menerapkan startegi yang diinginkan oleh pelatih. Namun, PSS Sleman harus menelan kekalahan 0-1 di kandang Borneo FC.

"Kemarin terhitung penampilan yang lumayan baik, tetapi belum pada performa terbaik, jadi masih bisa ditingkatkan lagi," kata dia.

Baca juga: Mantan Manajer PSS Sleman Dipertemukan dengan Eks Anggota Exco PSSI

"Di pertandingan home besok, kami berharap anak-anak bisa lebih meningkat lagi, bisa maksimal. Kami tampil di home dengan dukungan suporter yang besar," ujar Asep menambahkan.

Sementara itu, kiper PSS Sleman Ega Rizky menyampaikan para pemain dalam kondisi yang baik dan siap menghadapi laga melawan Borneo FC di leg kedua.

"Berkaca pada laga kemarin, PSS Sleman hanya kurang beruntung. Semoga di laga besok, banyak peluang dan banyak gol," kata dia.

Sebelumnya, PSS Sleman harus menelan kekalahan tipis 1-0 saat away ke Borneo FC. Satu gol Borneo FC dicetak oleh Lerby Eliandry dari titik penalti. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.