Chelsea Vs Man United, The Blues dalam Kondisi Mengkhawatirkan

Kompas.com - 19/02/2019, 11:40 WIB
Eden Hazard tampak kecewa seusai Sergio Aguero mencetak gol pada pertandingan Manchester City vs Chelsea di Stadion Etihad dalam lanjutan Liga Inggris, 10 Februari 2019. AFP/OLI SCARFF Eden Hazard tampak kecewa seusai Sergio Aguero mencetak gol pada pertandingan Manchester City vs Chelsea di Stadion Etihad dalam lanjutan Liga Inggris, 10 Februari 2019.

KOMPAS.com - Mantan pemain Chelsea, Jimmy Floyd Hasselbaink, menilai tim tersebut dalam kondisi mengkhawatirkan.

The Blues, julukan Chelsea, tersingkir dari Piala FA setelah kalah 0-2 dari Man United pada 16 besar Piala FA di Stadion Stamford Bridge, London, Senin (18/2/2019) atau Selasa dini hari WIB.

"Ini saat yang mengkhawatirkan bagi Chelsea. Mereka memiliki pertandingan penting yang akan datang dan mereka harus bangkit," kata Hasselbaink dikutip dari BBC.

Baca juga: Chelsea Vs Man United 0-2, Kekalahan Pertama Era Abramovich di Piala FA

"Mereka tidak bereaksi saat tidak ada bola, tidak ada rasa lapar untuk mendapatkan kembali bola," kata Hasselbaink.

Hasselbaink menilai perlu ada perbaikan di Chesea, terutama di lini tengah.

Dia tak mempermasalahkan jika pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, ingin mempertahankan gaya permainannya. Namun, harus ada pembenahan di lini tengah.

"Terlalu banyak beban di pundak (Eden) Hazard dan ketika mereka tidak memiliki bola, mereka terlihat sangat terbuka dan itu adalah masalah yang lebih besar," ucap Hasselbaink.

Baca juga: Chelsea Vs Man United, Zola Anggap Sarri Ball Proyek Ambisius




Close Ads X