Kalah, Persela Sudah Berjuang Saat Melawan Bali United

Kompas.com - 19/02/2019, 11:00 WIB
Birrul Walidain (kanan) dan Aji Santoso, selepas laga Persela Lamongan kontra Bali United.KOMPAS.com / HAMZAH Birrul Walidain (kanan) dan Aji Santoso, selepas laga Persela Lamongan kontra Bali United.

LAMONGAN, KOMPAS.com - Persela Lamongan yang bertindak sebagai tuan rumah harus mengakui keunggulan tim tamu Bali United 0-1 pada laga leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia yang digelar di Stadion Surajaya, Senin (18/2/2019) malam.

Bali United menang melalui gol bunuh diri yang diciptakan stopper asing Persela, Jairo Rodriguez, saat pertandingan berjalan 34 menit.

Bagi penggawa Persela, Ahmad Birrul Walidain, dia dan seluruh pemain tim Laskar Joko Tingkir sudah berjuang sekuat tenaga untuk bisa mengalahkan Bali United dalam laga tersebut, meski pada akhirnya mereka harus menerima kenyataan pahit.

"Kami sudah berjuang dan fight dalam pertandingan ini. Namun, memang hasil akhir kurang bagus," ujar Birrul yang biasa menempati sektor bek kanan selepas pertandingan.

Baca juga: Hasil Babak 16 Besar Piala Indonesia, Bali United Kalahkan Persela di Surajaya

Birrul memang tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya atas hasil akhir yang didapat tim Laskar Joko Tingkir. Dia memahami skuad Persela yang ditampilkan oleh pelatih Aji Santoso dalam laga tersebut memang baru beberapa hari menjalani latihan bersama.

"Mungkin terkait hasil kurang maksimal ini, kami akan evaluasi lagi," ucap dia.

Dia berharap para pemain tim Laskar Joko Tingkir bisa lebih bekerja keras dan fokus dalam leg kedua yang bakal dilaksanakan di markas Bali United pada 22 Februari 2019 mendatang. 



Close Ads X