Legenda Man United Sebut Liverpool Rival Terbesar daripada Man City

Kompas.com - 19/02/2019, 10:20 WIB
Xherdan Shaqiri merayakan golnya bersama Roberto Firmino pada laga Liverpool vs Manchester United di Stadion Anfield dalam lanjutan Liga Inggris, 16 Desember 2018. AFP/PAUL ELLIS Xherdan Shaqiri merayakan golnya bersama Roberto Firmino pada laga Liverpool vs Manchester United di Stadion Anfield dalam lanjutan Liga Inggris, 16 Desember 2018.

MANCHESTER, KOMPAS.com - Mantan pemain Manchester United, Paul Scholes, menilai rivalitas tim yang berjuluk The Red Devils itu dengan Liverpool lebih besar daripada rivalitas dengan Manchester City.

Paul Scholes yakin bahwa hal itu disebabkan sejarah rivalitas Manchester United dengan Liverpool memiliki nilai tersendiri walaupun Manchester City kini menjadi tim yang kuat di bawah asuhan Pep Guardiola.

Baca juga: Kabar Baik bagi Solskjaer, Martial dan Lingard Bisa Pulih Lebih Cepat

"Saya pikir ini adalah rivalitas terbesar di sepak bola Inggris. Memang beberapa tahun ke belakang Man City telah berubah, mungkin sedikit teralihkan rivalitas itu," kata Paul Scholes dilansir dari Sky Sports.

"Namun, saya pikir rivalitas Liverpool-Manchester United terbesar, apalagi Liverpool ingin mencoba mengejar rekor gelar Liga Inggris Manchester United. Kami tidak ingin itu terjadi," ujarnya.

Liverpool dan Manchester United akan melakoni pertemuan keduanya di Liga Inggris pada Minggu (24/2/2019). Pada pertemuan pertama, Liverpool berhasil menang dengan skor meyakinkan 3-1.




Close Ads X