Chelsea Vs Man United, Ikatan Kuat Solskjaer dengan Pemain Jadi Kunci

Kompas.com - 19/02/2019, 05:50 WIB
Gelandang Manchester United Paul Pogba (kiri) merayakan dengan Ashley Young (kanan) setelah mencetak gol dalam pertandingan putaran kelima Piala FA Inggris antara Chelsea vs Manchester United di Stamford Bridge, London, pada 18 Februari 2019.ADRIAN DENNIS/AFP Gelandang Manchester United Paul Pogba (kiri) merayakan dengan Ashley Young (kanan) setelah mencetak gol dalam pertandingan putaran kelima Piala FA Inggris antara Chelsea vs Manchester United di Stamford Bridge, London, pada 18 Februari 2019.

LONDON, KOMPAS.com - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengungkapkan bahwa ikatan pelatih Ole Gunnar Solskjaer dengan rekan setimnya sangat baik sehingga berhasil meraih kemenangan pada babak kelima Piala FA melawan Chelsea di Stadion Stamford Bridge, Senin (18/2/2019) atau Selasa dini hari WIB.

Pogba mengungkapkan bahwa Solskjaer dan pemain Manchester United sudah saling percaya dan dia juga yakin timnya bisa meraih gelar Piala FA musim ini.

Baca juga: VIDEO - Gol Herrera dan Pogba Antar Man United Depak Chelsea dari Piala FA

"Kami bermain untuk meraih trofi. Dia datang untuk melakukan pekerjaannya yang sudah dipastikan bisa dia lakukan dengan baik," kata Paul Pogba dilansir dari Standard.co.uk.

"Dia percaya kami begitu juga sebaliknya. Kami melakukan untuk itu. Anda tidak akan pernah tahu jika Anda akan memenagi ini, tetapi kami bermain untuk menang," ujarnya.

Pada laga itu, Manchester United menang 2-0 atas Chelsea. Dua gol tersebut dicetak oleh Ander Herrea dan Paul Pogba.

Hasil itu membuat Manchester United melaju ke perempat final Piala FA dan akan menghadapi Wolverhampton Wanderers.




Close Ads X