Persib Vs Arema FC, Miljan Radovic Akui Persib Kesulitan Tanpa Ezechiel

Kompas.com - 18/02/2019, 21:00 WIB
Pelatih Persib Miljan Radovic bersama gelandang Hariono saat hadir dalam sesi konferensi pers usai laga kontra Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (18/2/2019).KOMPAS.com/DENDI RAMDHANI Pelatih Persib Miljan Radovic bersama gelandang Hariono saat hadir dalam sesi konferensi pers usai laga kontra Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (18/2/2019).


BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung gagal membungkam Arema FC setelah bermain imbang 1-1 pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (18/2/2019) sore.

Gol Persib dicetak oleh Erwin Ramdani menit ke 70 dan gol Arema dicetak oleh Muhammad Rafli (75').

Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic mengakui laga tersebut berjalan sulit. Absennya bomber utama Persib, Ezechiel N'douassel, membuat ketajaman lini serang Persib berkurang.

"Sangat sulit hari ini. Babak pertama 20 menit kami main luar biasa mungkin kita bisa masuk satu dua gol tapi di babak kedua beberapa situasi tidak bagus," kata Radovic usai laga.

 

Hasil imbang itu membuat Persib harus menjalani laga berat kala bertandang ke markas Arema pekan depan. Ia berharap, Ezechiel dan Supardi yang absen di laga sore tadi dapat kembali tampil. 


"Ada satu lagi game dan pemain kembali Ezechiel NDouassel dan Supardi Nasir akan lebih bagus. Terima kasih untuk pemain mereka kasih maksimal tapi kadang cukup kadang tidak itu sepak bola besok bisa lebih bagus dan kita bisa menang," tuturnya.

Dalam laga tersebut, gelandang Persib Srdjan Lopicic mendapat cemoohan dari ribuan Bobotoh (sebutan suporter Persib). Mereka pun sempat mendesak agar Radovic menggantinya. Namun, tuntutan Bobotoh tak terealisasi hingga peluit panjang dibunyikan.

Radovic berkilah tak mendengar teriakan sekitar 23 ribu penonton.

"Saya tidak dengar itu. Saya punya ide, saya sama asisten saya itu tidak bisa bicara ganti pemain, ganti ini untuk apa. Kita tidak bisa bicara taktik untuk tim," jelasnya.  




Close Ads X