Bidadari di Sisi Iwan Budianto

Kompas.com - 18/02/2019, 19:00 WIB
(Kiri-kanan) Organizing Committe Piala Indonesia, Iwan Budianto , Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, dan Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, menyaksikan laga pembuka Piala Indonesia 2018 antara Persibo Bojonegoro melawan Madura United di Stadion Letjen. H. Soedirman, Selasa (8/5/2018).SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM (Kiri-kanan) Organizing Committe Piala Indonesia, Iwan Budianto , Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, dan Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, menyaksikan laga pembuka Piala Indonesia 2018 antara Persibo Bojonegoro melawan Madura United di Stadion Letjen. H. Soedirman, Selasa (8/5/2018).

KOMPAS.COM - Salah satu sosok berpengalaman di sepak bola Indonesia adalah Iwan Budianto. Pria yang akrab disapa IB itu pernah menangani sejumlah klub seperti Persik Kediri dan Arema FC.

Saat ini, IB berada di kepengurusan PSSI. Dia rela meninggalkan Arema demi fokus di PSSI. IB pun menduduki jabatan penting di PSSI.

Saat ini, dia menjadi wakil ketua PSSI menggantikan Joko Driyono yang diangkat sebagai PLT ketua umum pada kongres di Bali, Desember 2018.

Di balik sepak terjangnya di sepak bola Indonesia, IB ternyata memiliki dua putri yang cantik. Salah satu bidadari Iwan Budianto adalah Laras Carissa. Nama Laras sempat jadi perbincangan karena dia dikabarkan punya hubungan spesial dengan pemain baru Arema FC, Muhammad Rafli.

Baca juga: Joko Driyono, Valentine, dan Pertanyaan Pamungkas

Hubungan antara keduanya mulai diketahui saat Rafli hadir dalam perayaan ulang tahun ke-20 Laras pada 27 Agustus. Rafli kemudian beberapa kali terlihat jalan berdua dengan Laras.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

???????? . . . ????: @nurinsknh (terharu akutu hasil foto km skrg bagus)

A post shared by Laras Carissa Devinta (@vintulvee) on Jan 12, 2019 at 8:00pm PST

Kemungkinan besar, Laras bakal semakin sayang dengan Rafli. Pasalnya, Rafli berhasil menyelamatkan Arema dari kekalahan saat melawan Persib Bandung pada pertemuan pertama babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (18/2/2019).

Sempat tertinggal lebih dulu oleh gol Erwin Ramdani, Arema mampu menyamakan kedudukan 1-1 berkat gol Rafli. Hasil ini cukup menguntungkan bagi Arema FC. Arema hanya butuh hasil imbang tanpa gol untuk menyegel tiket ke babak selenjutnya.

Bagi Persib Bandung, hasil ini belum aman untuk lolos ke babak selanjutnya. Pasukan Miljan Ravovic wajib meraih kemenangan setidaknya dengan skor 1-0 pada pertemuan kedua.

Laga kedua akan digelar di Stadion Kanjuruhan pada 21 Februari 2019.




Close Ads X