Ayah Neymar Bantah Rumor Sang Anak Kembali ke Barcelona

Kompas.com - 18/02/2019, 17:00 WIB
Selebrasi penyerang PSG, Neymar Junior, seusai mencetak gol ke gawang Crvena Zvezda pada laga Grup C Liga Champios 2018-2019 di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, pada Rabu (3/10/2018).
FRANCK FIFE / AFP Selebrasi penyerang PSG, Neymar Junior, seusai mencetak gol ke gawang Crvena Zvezda pada laga Grup C Liga Champios 2018-2019 di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, pada Rabu (3/10/2018).

KOMPAS.com — Ayah megabintang Paris Saint-Germain ( PSG), Neymar, mengungkap kebenaran tentang peluang sang anak kembali ke FC Barcelona. Dia membantah rumor tersebut.

Neymar Junior memang belum genap dua tahun meninggalkan FC Barcelona untuk menyeberang ke PSG. Klub raksasa Liga Perancis ini mendaratkan Neymar di Stadion Parc des Princes pada musim panas 2017 setelah memecahkan rekor transfer dunia senilai 222 juta euro (sekitar Rp 3,5 triliun).

Namun, sejak saat itu Neymar terus dirumorkan bakal dipulangkan ke FC Barcelona. Baru-baru ini ayah sang pemain, Neymar Senior, blak-blakan membuka kebenaran mengenai peluang putranya kembali ke Camp Nou.

Baca Juga: Tanpa Neymar, Paris Saint-Germain Mampu Capai Final Liga Champions

Dengan tegas Neymar Senior mengatakan bahwa kabar Neymar Junior bakal merapat lagi ke Barcelona merupakan suatu kebohongan.

"Itu bohong. Tak pernah ada telepon dari Barcelona," ucap Neymar Senior seperti dilansir BolaSport.com dari laman media Perancis, Telefoot.

"Hanya ada dua orang yang membicarakan nama Neymar, yakni saya dan anak saya. Di antara kami tak ada yang membicarakan tentang kemungkinan kembali ke Barcelona," katanya menambahkan.

Baca Juga: Presiden Barcelona Bantah Ingin Pulangkan Neymar dari PSG

Neymar Senior juga mengatakan bahwa putranya sangat bahagia berada di Paris. Namun, ia juga menyadari bahwa nama besar Neymar di belantika sepak bola memang membuatnya tidak bisa lepas dari rumor.

"Masa depan anak saya di Paris sebagaimana saat ini," kata ayah Neymar lagi.

Sementara namanya terus berpusar dalam rumor bursa transfer, Neymar sedang menjalani pemulihan cedera kaki sejak 24 Januari. Mengalami cedera yang cukup parah, pemain berusia 27 tahun tersebut diprediksi baru akan kembali pentas bareng Le Parisiens mulai 1 April. (Ahmad Tsalis)




Close Ads X