Luciano Spalleti Apresiasi Kedatangan Icardi di Stadion

Kompas.com - 18/02/2019, 07:34 WIB
Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, bereaksi ketika melihat pertandingan timnya melawan Crotone dalam ajang Serie A di Ezio Scida Stadium, 16 September 2017.
CARLO HERMANN/AFP Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, bereaksi ketika melihat pertandingan timnya melawan Crotone dalam ajang Serie A di Ezio Scida Stadium, 16 September 2017.

MILAN, KOMPAS.com - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalleti, mengapresiasi kedatangan Mauro Icardi pada saat timnya melawan Sampdoria pada lanjutan Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (17/2/2019) atau Senin dini hari WIB.

Pada laga itu, Inter Milan menang 2-1 atas Sampdoria walaupun tanpa Mauro Icardi. Luciano Spalleti menyebutkan bahwa Mauro Icardi adalah sosok penting bagi timnya dan dia sangat mengapresiasi kedatangannya di stadion.

Baca Juga : Hasil Liga Italia - Radja Nainggolan Bawa Inter Milan Kejar Juventus

"Saya sangat mengapresiasi dirinya datang ke stadion dan saya akan mengapresiasi lebih jika dia datang ke ruang ganti dan merayakan kemenangan bersama kami, seperti pentingnya kemenangan ini untuk tim dan dia adalah bagian penting," kata Luciano Spalleti kepada Sky Sport Italia.

"Jadi saya membayangkan dia bahagia dengan kemenangan ini," ujarnya.

Ini menjadi kedua kalinya secara beruntun Mauro Icardi tidak bermain bersama Inter Milan. Sebelumnya, saat melakoni laga Liga Europa melawan Rapid Wien, Icardi juga tidak bermain.

 

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X