Real Madrid Vs Girona, Solari Yakin Timnya Punya Kesempatan Juara Liga

Kompas.com - 18/02/2019, 04:14 WIB
Gaya Santiago Solari saat memberi instruksi pada pertandingan Real Madrid vs Sevilla dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, 19 Januari 2019. AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU Gaya Santiago Solari saat memberi instruksi pada pertandingan Real Madrid vs Sevilla dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, 19 Januari 2019.

MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, mengungkapkan bahwa timnya masih memiliki kesempatan untuk meraih gelar Liga Spanyol musim ini walaupun mengalami kekalahan pada laga pekan ke-24 melawan Girona di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (17/2/2019) malam WIB.

Pada laga itu, Real Madrid kalah 1-2 dari Girona. Hasil itu membuat Real Madrid gagal menggeser Atletico Madrid yang kini berada di peringkat kedua dalam klasemen sementara Liga Spanyol.

Selain itu, Real Madrid terpaut sembilan poin dari pemuncak klasemen sementara, yaitu Barcelona.

Baca Juga : Sergio Ramos Kartu Merah, Real Madrid Kalah dan Kian Jauh dari Barcelona

Walau begitu, Santiago Solari yakin Real Madrid masih akan berjuang untuk meraih gelar juara Liga Spanyol musim ini.

"Selalu ada kesempatan di Liga. Kami harus cepat bangkit dan terus melaju, tiga kompetisi masih terbuka untuk kami," kata Santiago Solari dilansir dari Four Four Two.

"Kami datang setelah melalui perjalanan yang berat, kami membayar untuk usaha tersebut. Kami mencoba untuk mengatasi, lebih segar dengan beberapa pergantian, tapi kami tidak meraih hasilnya," ujarnya.

Kini, Real Madrid masih berada di peringkat ketiga dengan koleksi 45 poin. Pada laga selanjutnya, Real Madrid akan bertandang ke markas Levante untuk menjalani laga pekan ke-25 La Liga.



Close Ads X