TIRA Persikabo Diimbangi Persija, Rahmad Darmawan Ogah Mengeluh

Kompas.com - 17/02/2019, 22:45 WIB
Pemain dan pelatih Tira Persikabo Guntur Triaji dan Rahmad Darmawan seusai laga kontra Persija Jakarta, Minggu (17/2/2019).BOLASPORT.COM/ MUHAMMAD ROBBANI Pemain dan pelatih Tira Persikabo Guntur Triaji dan Rahmad Darmawan seusai laga kontra Persija Jakarta, Minggu (17/2/2019).

KOMPAS.com - Pelatih TIRA Persikabo, Rahmad Darmawan, tetap menganggap timnya bermain bagus meski gagal mengalahkan Persija Jakarta pada leg pertama 16 besar Piala Indonesia.

Bermain di Stadion Pakansari, TIRA Persikabo dimmbangi Persija Jakarta dengan skor 2-2, Minggu (17/02/2019).

Pada laga itu, TIRA Persikabo selalu unggul terlebih dahulu. Seusai laga, Rahmad Darmawan merasa hasil ini tetap positif karena lawan yang dihadapi punya kualitas.

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua pemain. Hari ini mereka sudah berusaha sangat baik untuk mengubah situasi permainan," kata Rahmad Darmawan dikutip dari BolaSport.com.

"Secara keseluruhan saya puas dengan kinerja pemain, hanya memang ada beberapa catatan penting dan perlu kita pertajam lagi," ujar Rahmad Darmawan menambahkan.

Baca Juga : Persija Imbang Lawan Tira Persikabo, Ivan Kolev Soroti Banyak Masalah

Lebih lanjut, Rahmad Darmawan ingin skuad TIRA Persikabo tidak kecewa karena hasil imbang merupakan bagian dari perjalanan tim.

"Saya harap hasil ini semakin memotivasi semua pemain untuk bisa menatap laga kedua di Bekasi nanti dengan optimisme," ucap Rahmad Darmawan.

"Karena penting artinya pemain melalui satu proses, soal hasil buat saya ini masih dalam masa pra-musim," ujar Rahmad Darmawan menambahkan.

Baca Juga : Jadi Pahlawan Persija, Bruno Matos Ucapkan Terima Kasih untuk Ismed Sofyan

Hasil imbang ini tentunya bukan modal bagus untuk TIRA Persikabo menatap leg kedua terlebih akan bermain di kandang Persija.

Laga leg kedua nantinya akan berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kamis (21/02/2019), mulai pukul 19.00 WIB. (Muhammad Robbani)



Close Ads X