Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Persib Vs Arema, Milo Ingin Teruskan Catatan Tak Pernah Kalah

Kompas.com - 17/02/2019, 14:14 WIB
Dendi Ramdhani,
Ferril Dennys

Tim Redaksi


BANDUNG, KOMPAS.com - Arema FC akan melakoni leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia kontra Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (18/2/2019).

Pelatih Arema Milomir Seslija mengaku berharap banyak pada para pemain seniornya seperti Hamka Hamzah.

"Saya pikir dalam kesempatan ini kami akan memiliki kesuksesan. Itu bagus untuk kami karena memiliki beberapa pemain yang berpengalaman seperti Hamka dan Konate. Sosok inilah yang bisa memimpin para pemain muda dan membawa mereka ke top," kata Milo dalam sesi konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Minggu (17/2/2019).

Baca juga: Joko Driyono, Valentine, dan Pertanyaan Pamungkas

Milo sadar betul soal label laga besok yang kerap dicap sebagai 'big match'. Bahkan, Milo penyebut, melawan Persib seperti pertandingan derby.

"Pertandingan Persib dan Arema ini seperti derbi. Game akan berlangsung sengit dan kami sangat detail untuk menyiapkan tim," ungkapnya.

Milo menyadari sangat sulit untuk menghadapi Persib di kandang sendiri. Meski begitu, hal tersebut tak menyurutkan tekad anak asuhnya untuk tampil habis-habisan.

Baca juga: Jika Fabiano Beltrame Gabung, Ini Perkiraan Susunan Pemain Persib

Apalagi Milo punya catatan apik saat melawan Persib. Selama menangani Arema, Milo tak pernah kalah dari Persib. Ia membukukan dua kali menang dan dua kali seri dalam empat pertemuan terakhir.

"Kalian tahu di sepak bola selalu ada harapan, saya harap ketika datang ke Arema akan membawa perubahan menjadi yang lebih baik lagi di masa depan," paparnya.

"Saya tahu itu tidak akan mudah tapi kami berharap untuk itu. Karena ini akan seperti derbi, motivasi juga akan berbeda, dan yang membedakan adalah mentalitas," jelasnya.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com