Kompas.com - 17/02/2019, 06:05 WIB
Kylian Mbappe merayakan golnya pada pertandingan Amiens vs PSG di Stadion Licorne dalam lanjutan Liga Perancis, 12 Januari 2019. AFP/FRANCOIS LO PRESTIKylian Mbappe merayakan golnya pada pertandingan Amiens vs PSG di Stadion Licorne dalam lanjutan Liga Perancis, 12 Januari 2019.

PARIS, KOMPAS.com - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, mendapat penghargaan dari timnya berkat 100 gol yang ia cetak pada saat latihan.

Penyerang 20 tahun itu mengunggah foto dirinya sambil memegang kaos PSG bertuliskan "Mbappe 100 training goals" dalam akun Twitter pribadinya.

Baca Juga : Barcelona Memang Kerap Menghubungi Neymar, tetapi Ia Takkan Pulang

Bersama PSG, musim ini, Mbappe sudah berhasil mencetak 18 gol dalam 17 laga di Liga Perancis. Catatan gol tersebut juga membuat Mbappe menjadi top scorer sementara Liga Perancis musim ini.

Selain itu, Mbappe juga berhasil membukukan empat gol dalam tujuh laga Liga Champions. Terakhir, Mbappe berhasil membantu timnya menang atas Manchester United dengan skor akhir 2-0 pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang digelar di Stadion Old Trafford, Selasa (12/2/2019) atau Rabu dini hari WIB.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selanjutnya, PSG akan bertandang ke markas St-Etienne pada Minggu (17/2/2019) atau Senin dini hari WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.