Kondisi Mesut Oezil di Arsenal seperti Sketsa Komedi

Kompas.com - 15/02/2019, 21:39 WIB
Mesut Oezil ada di bangku cadangan Arsenal pada laga ICC 2018 versus Atletico Madrid di Singapura, 26 Juli 2018. AFP/ROSLAN RAHMANMesut Oezil ada di bangku cadangan Arsenal pada laga ICC 2018 versus Atletico Madrid di Singapura, 26 Juli 2018.

LONDON, KOMPAS.com - Mantan penyerang Manchester United, Andy Cole, menyebut kondisi Mesut Oezil di Arsenal seperti sebuah sketsa komedi.

Mesut Oezil kembali tak masuk skuad saat Arsenal dikalahkan BATE Borisov 0-1 dalam leg pertama 32 besar Liga Europa pada Jumat (15/2/2019).

Namun, setelah susunan skuad yang dibawa untuk bertandang ke Stadion Borisov Arena diumumkan pada Rabu, Oezil sempat mengunggah kicauan di akun Twitter-nya yang mengonfirmasi bahwa ia dalam keadaan fit.

Kicauan tersebut disertai gambar yang menunjukkan kegembiraannya saat berlatih dengan rekan-rekannya di Arsenal.

Baca Juga : BATE Taklukkan Arsenal, Lacazette Kartu Merah Usai Sikut Lawan

Akan tetapi, Mesut Oezil kemudian tak masuk dalam susunan pemain yang dibawa pelatih Arsenal, Unai Emery.

Namanya kalah bersaing dengan pemain seperti Eddie Nketiah dan Mohamed Elneny di bangku cadangan serta Alex Iwobi di susunan 11 pemain utama.

Namun, pasca-kekalahan timnya, pemain berusia 30 tahun ini tetap memberikan dukungan dalam kicauan terbarunya.

Dilansir BolaSport.com dari Sky Sports, saat berbicara di The Debate, mantan penyerang Manchester United, Andy Cole, menyebut nasib Oezil di Arsenal tak ubahnya sebuah sketsa komedi.

Mantan penyerang timnas Inggris itu juga menyebutkan bahwa keengganan Unai Emery untuk memainkan mantan pemain Real Madrid tersebut adalah akibat kurangnya kerja keras, meskipun Cole menggarisbawahi kualitas yang dimiliki Oezil.

"Situasi Oezil di Arsenal layaknya sketsa komedi," ujar Cole.

"Namun, kita tahu betapa berbakatnya dia," tutur dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X