Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zlatan Ibrahimovic Jagokan 4 Klub Ini Juara Liga Champions

Kompas.com - 15/02/2019, 11:03 WIB
Alsadad Rudi,
Aloysius Gonsaga AE

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Penyerang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, menjagokan empat klub untuk menjuarai Liga Champions musim 2018-2019.

Empat klub tersebut adalah deretan tim yang pernah dibelanya semasa masih bermain di Eropa, yakni Paris Saint-Germain (PSG), Manchester United, Juventus dan Barcelona

"Tahun ini sangat terbuka. Tidak ada tim yang favorit dan lebih baik daripada yang lain. Mungkin salah satu tim lama saya yang akan menang: PSG, Manchester United, Juve atau Barcelona," kata Ibra kepada DAZN dikutip dari Goal, Kamis (14/2/2019).

Baca juga: Zlatan Ibrahimovic Dipastikan Batal Kembali ke AC Milan

Dari empat tim yang disebutkan Ibra, salah satunya dipastikan tersingkir pada babak 16 besar. Pasalnya PSG dan Man United sudah saling bentrok dalam babak ini.

PSG menang 2-0 atas Man United pada laga leg pertama di Stadion Old Trafford, Manchester, Selasa (12/2/2019). Artinya, peluang PSG lolos jauh lebih besar.

Menurut Ibra, selain empat klub tersebut, dirinya sebenarnya juga menjagokan duo Milan, yakni Inter dan AC Milan. Dua tim tersebut juga pernah dibelanya.

"Sayangnya Inter telah tersingkir, sementara Milan tidak ada di sana. Ada empat tim dan saya harap salah satu dari mereka memenangkannya," ujar pemain asal Swedia itu.

Baca juga: Zlatan Ibrahimovic Anggap Liga Inggris Tidak Spesial

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com