Aguero Punya Tato Lord of The Rings Tapi Belum Pernah Nonton Film

Kompas.com - 15/02/2019, 10:41 WIB
Sergio Aguero tampil gemilang dengan mencetak hat-trick pada pertandingan Manchester City vs Arsenal di Stadion Etihad dalam lanjutan Liga Inggris, 3 Februari 2019. AFP/PAUL ELLIS Sergio Aguero tampil gemilang dengan mencetak hat-trick pada pertandingan Manchester City vs Arsenal di Stadion Etihad dalam lanjutan Liga Inggris, 3 Februari 2019.

KOMPAS.com - Sergio Aguero memiliki tato yang berkaitan dengan film The Lord of the Rings. Ironisnya, striker asal Argentina ini justru belum pernah menonton film tersebut.

Tentu saja hal tersebut menjadi fakta yang mungkin menggelitik saraf tawa. Striker Manchester City tersebut yang mengungkapkannya.

Baca Juga: Delapan Laga Penentu Juara Liga Inggris bagi Manchester City dan Liverpool

Sergio Aguero, yang terpilih sebagai pemain terbaik bulan Januari 2019, bercerita mengenai tato di lengan kanannya. Aguero mempunyai tato bahasa elf, bahasa fiktif dari novel dan film fiksi The Lord of the Rings.

"Benar, saya punya tato dengan bahasa elf dari The Lord of the Rings. Tetapi lucunya, saya belum pernah menonton filmnya," ujar Aguero sambil tertawa saat diwawancara Man City TV.

"Saya hanya suka (bentuk tatonya) dan mereka bilang itu dari film."

"Jadi saya tetap melakukannya. Tetapi saya tak pernah menonton filmnya. Mungkin ada artinya, saya enggak tahu."

Baca Juga: Momen Unik Man City Vs Chelsea, Kala Aguero Dikerjai Wasit

The Lord of the Rings merupakan salah satu magnum opus penulis asal Inggris, John Ronald Reuel Tolkien. Novel fiksi trilogi yang dipublikasikan pada tahun 1950-an itu sudah difilmkan rumah produksi Amerika Serikat, New Line Cinema, pada 2001 (Fellowship of the Ring), 2002 (The Two Towers), dan 2003 (The Return of the King).

Pada tahun 2019, Hollywood akan menayangkan film mengenai penulis dari novel yang terjual lebih dari 150 juta kopi tersebut. Film biopik berjudul "Tolkien" akan tayang perdana di Inggris pada awal Mei mendatang. (Dimas Wahyu Indrajaya)



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X