Ajax Amsterdam Akui Juventus Tertarik Datangkan Matthijs de Ligt

Kompas.com - 15/02/2019, 09:00 WIB
Kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt, merayakan gol yang dicetak ke gawang Standard Liege dalam laga kualifikasi Liga Champions di Johan Cruijff ArenA, Amsterdam, Belanda pada 14 Agustus 2018. AFP/ OLAF KRAAKKapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt, merayakan gol yang dicetak ke gawang Standard Liege dalam laga kualifikasi Liga Champions di Johan Cruijff ArenA, Amsterdam, Belanda pada 14 Agustus 2018.

AMSTERDAM, KOMPAS.com - Manajer Umum Ajax Amsterdam, Edwin van der Sar, mengungkapkan bahwa Juventus memang tertarik untuk mendatangkan Matthijs de Ligt.

Namun, mantan kiper nomor satu Juventus dan Manchester United ini tidak bisa memastikan apakah kesepakatan transfer bisa tercapai.

Memang, akhir-akhir ini Juventus dirumorkan bakal memboyong bek tengah sekaligus kapten Ajax Amsterdam tersebut.

Rumor tersebut seakan mendekati kebenaran setelah Edwin van der Sar angkat bicara mengenai situasi yang kini tengah terjadi.

Baca Juga : Fabio Capello Peringatkan Juventus agar Tidak Beli Matthijs de Ligt

Menurut Edwin van der Sar, Matthijs de Ligt memang diinginkan salah satu klub kontestan Liga Italia.

Hanya saja, saat ditanya apakah klub peminat tersebut adalah Juventus, pria yang enam musim membela Manchester United itu tak bisa menjawab.

"Apakah De Ligt akan pergi ke Juventus? Yang dapat saya katakan hanyalah ada satu tim di Italia yang menginginkannya," ucap Van der Sar, dilansir BolaSport.com dari laman Football Italia.

"Namun, saya tak tahu apakah ia akan menuju Juventus," tutur pria kelahiran 1970 itu menambahkan. (Ahmad Tsalis)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X