Julen Lopetegui Tidak Dapat Kesempatan Perbaiki Real Madrid

Kompas.com - 15/02/2019, 06:40 WIB
Reaksi pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, dalam partai Liga Champions melawan AS Roma di Santiago Bernabeu, Madrid, 19 September 2018.
GABRIEL BOUYS / AFP Reaksi pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, dalam partai Liga Champions melawan AS Roma di Santiago Bernabeu, Madrid, 19 September 2018.

MADRID, KOMPAS.com - Pelatih asal Spanyol, Julen Lopetegui, mengungkapkan bahwa Real Madrid tidak memberikan waktu kepadanya dan memecatnya lebih cepat.

Menurut Julen Lopetegui, Real Madrid di bawah asuhannya memiliki awalan yang baik, tetapi setelah itu mereka menjalani tiga pekan yang kurang bagus. Real Madrid tak memberikan kesempatan lagi untuk Julen Lopetegui agar bisa memecahkan masalah yang terjadi di timnya.

Baca juga: Sergio Ramos Sampaikan Pesan Menohok untuk Isco yang Tengah Tersisih

"Saya tidak memiliki banyak waktu, itulah yang bisa saya sampaikan. Kami memiliki awal yang bagus, tetapi tiga pekan selanjutnya merupakan pekan yang buruk bagi kami," kata Julen Lopetegui dilansir dari Football Espana.

"Saya tidak pernah berbicara buruk terkait Real Madrid. Melatih tim sekelas Real Madrid adalah pengalaman berharga. Saya harap saya masih memiliki waktu, tetapi saya harus menatap masa depan," ujarnya.

Hingga kini, Lopetegui masih menganggur sejak dipecat dari Real Madrid pada Oktober 2018 lalu.

Kini, dia juga membuka peluang untuk menjajal karier di Liga Inggris.

Dia ingin mengikuti jejak Pep Guardiola dan Juergen Klopp yang kini melatih di Inggris.



Close Ads X