Tak Gentar, Arema FC Incar Kemenangan di Markas Persib Bandung

Kompas.com - 14/02/2019, 22:18 WIB
Skuad Arema FC saat meladeni timnas U-22 dalam laga uji coba di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (10/2/2019).KOMPAS.com/ANDI HARTIK Skuad Arema FC saat meladeni timnas U-22 dalam laga uji coba di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (10/2/2019).

MALANG, KOMPAS.com - Arema FC akan melawan Persib Bandung pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, pada Senin (18/2/2019).

Meski bermain di markas Persib, Arema FC memastikan akan tampil menyerang. Singo Edan mengincar kemenangan di markas Maung Bandung untuk memastikan kemenangan saat melakoni leg kedua nanti.

Leg kedua akan berlangsung di markas Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada Jumat (22/2/2019).

"Saya tahu tentang Persib dari satu-dua pertandingan. Hanya itu. Mereka tim yang bagus. Saya tidak takut dengan mereka. Ini akan jadi laga besar yang bagus," kata pelatih Arema FC, Milomir Seslija, kepada Kompas.com, Kamis (14/2/2019).

"Ada dua pertandingan dan kami akan bermain bukan untuk hasil imbang atau semacamnya, tetapi kami ke sana (markas Persib) untuk hasil yang bagus," kata pelatih yang biasa disapa Milo itu.

Baca juga: Jelang Lawan Persib di Piala Indonesia, Arema FC Kedatangan Pemain Muda

Milo optimistis dengan komposisi tim yang ada saat ini. Jika pemainnya mampu mempertahankan tren positif, Milo optimistis akan menang di markas Persib Bandung.

Dalam laga terakhir, Arema FC selalu meraih hasil positif. Terakhir skuad Singo Edan menahan imbang timnas U-22 yang akan berangkat ke Kamboja untuk melakoni Piala AFF 2019.

"Saya percaya kepada pemain saya. Jika lanjutkan seperti ini, kami akan mendapatkan hasil yang baik pada pertandingan leg pertama," katanya.

Kendati begitu, Milo tidak mau memforsir pemainnya pada leg pertama. Baginya, gagal di leg pertama, masih ada leg kedua yang akan berlangsung di hadapan Aremania, suporter setia Arema FC.

Baca juga: Persib Bandung Vs Arema FC, 4 Pemain yang Berpeluang Gantikan Ezechiel

"Namun, seperti yang sudah saya bilang, pertandingan leg pertama bukanlah penentuan. Ada dua laga, dan tim ini bisa menunjukkan permainan sepak bola yang baik di kandang," katanya.

"Meski ada beberapa masalah, kami harus mencoba yang terbaik. Saya percaya kepada tim saya, pemain saya. Saya yakin bisa meraih hasil yang terbaik," katanya.




Close Ads X