Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Timnas U-22 Indonesia Gelar Sesi Latihan Terakhir

Kompas.com - 14/02/2019, 17:20 WIB
Alsadad Rudi,
Eris Eka Jaya

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Tim nasional U-22 Indonesia menggelar sesi latihan terakhir di Lapangan ABC, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (14/2/2019) sore.
 
Sesi latihan itu diikuti 23 pemain yang masuk dalam daftar skuad akhir untuk Piala AFF U-22 2019 di Kamboja, 17-26 Februari.
 
Pada sesi latihan sore, terpantau jajaran pemain kiper dan bek mengadakan latihan terpisah dengan pemain lainnya. Sesi latihan kiper dipimpin asisten pelatih Hendro Kartiko, sedangkan bek dipimpin asisten pelatih Nova Arianto.
 
 
Pelatih timnas U-22 Indra Sjafri sebelumnya mengatakan, latihan terakhir yang digelar hari ini bertujuan untuk mematangkan taktik dan strategi permainan.
 
"Yang jelas anak-anak terus ada perkembangan dan perbaikan. Saya harap performa terbaik tim ini ada saat Piala AFF nanti," kata Indra dikutip dari keterangan tertulis PSSI. 
 
Skuad timnas U-22 akan bertolak ke Kamboja pada Jumat (15/2/2019) besok. Witan Sulaiman akan melakoni laga perdana melawan Myanmar pada Senin (18/2/2019).
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com