Julian Draxler Senang Pogba Dikartu Merah - Kompas.com

Julian Draxler Senang Pogba Dikartu Merah

Kompas.com - 14/02/2019, 13:00 WIB
Paul Pogba berbincang dengan Marquinho saat pertandingan Manchester United vs Paris Saint-Germain (PSG) dalam babak 16 besar Liga Champions di Stadion Old Trafford, 12 Februari 2019. AFP/FRANCK FIFE Paul Pogba berbincang dengan Marquinho saat pertandingan Manchester United vs Paris Saint-Germain (PSG) dalam babak 16 besar Liga Champions di Stadion Old Trafford, 12 Februari 2019.

KOMPAS.com — Pemain PSG, Julian Draxler, menyatakan senang gelandang Manchester United, Paul Pogba, dikartu merah.

Pogba diusir dari lapangan saat Man United kalah 0-2 dari PSG pada leg pertama 16 besar Liga Champions di Stadion Old Trafford, Manchester, Selasa (12/2/2019) atau Rabu (13/2/2019) dini hari WIB.

"Bagi saya Paul adalah pemain terbaik Manchester United," kata Draxler dikutip dari FourFourTwo, Kamis (14/2019).

"Dia pemain yang sangat penting bagi tim dan Anda bisa melihat dia bermain fantastis. Itulah sebabnya kami sangat senang dia tidak akan memainkan leg kedua," lanjut pemain timnas Jerman itu.

Baca juga: Neymar Yakin PSG Bakal Juara Liga Champions Musim Ini

Pada laga Man United versus PSG, seluruh gol dicetak pada babak kedua, masing-masing oleh Presnel Kimpembe (53') dan Kylian Mbappe (60').

Kekalahan tersebut menjadi yang pertama bagi Man United sejak dilatih Ole Gunnar Solskjaer. PSG menghentikan rekor kemenangan 11 pertandingan beruntun Manchester United sejak Desember.

"Saya pikir mereka mengawali pertandingan dengan sangat baik sehingga tekanannya tidak mudah bagi kami. Namun, di babak kedua kami lebih percaya diri dan tekanan dari Man United sedikit berkurang," ucap Draxler.

Baca juga: Dani Alves Yakin PSG Bisa Juara Liga Champions Musim Ini

"Itulah yang membantu kami meningkatkan permainan sehingga kami menemukan ruang di lapangan dan menggunakannya dengan sangat baik. Itulah sebabnya kami pantas menang," pungkas Draxler.


Terkini Lainnya


Close Ads X