Mane dan Keita Bujuk Timo Werner Pindah ke Liverpool

Kompas.com - 14/02/2019, 12:21 WIB
Pemain RB Leipzig, Timo Werner, merayakan gol ke gawang Schalke pada lanjutan Bundesliga, Sabtu (3/12/2016). JENS SCHLUTER/AFP Pemain RB Leipzig, Timo Werner, merayakan gol ke gawang Schalke pada lanjutan Bundesliga, Sabtu (3/12/2016).

KOMPAS.com - Dua pemain Liverpool, Sadio Mane dan Naby Keita, berusaha merayu striker RB Leipzig, Timo Werner. Mereka berharap sang pemain mau bergabung dengan The Reds, julukan Liverpool, pada musim 2019-2020.

Timo Werner termasuk pemain depan yang paling dicari di Eropa menyusul keputusannya untuk keluar dari klub pada musim panas mendatang. Kontrak pemain berusia 22 tahun ini hanya tersisa satu tahun lagi dan RB Leipzig tidak mau membiarkan sang striker hengkang dengan status bebas transfer.

Baca Juga: Georginio Wijnaldum Berharap Liverpool Lanjutkan Tren Kemenangan

Naby Keita, yang merupakan mantan rekan setim Werner di RB Leipzig, getol membujuk kawannya tersebut ke Liverpool.

"Kami bermain sangat baik sewaktu di Leipzig dan dia adalah salah satu teman terbaik saya," kata Naby Keita seperti dilansir BolaSport.com dari Bild.

"Jika Werner pindah, saya meminta dia bergabung dengan Liverpool," ujar Keita menambahkan.

Senada dengan Keita, Sadio Mane pun mengharapkan Timo Werner segera ke kubu Anfield.

"Saya akan menyarankan dia untuk bergabung dengan Liverpool," ujar Sadio Mane.

Baca Juga: Timo Werner Jadi Rebutan Bayern dan Dortmund

"Saya menyukai gaya permainannya dan itu akan cocok dengan kami. Dia sangat kuat, penyelesaiannya bagus dan mampu memanfaatkan peluang sekecil apa pun menjadi gol."

"Jika dia ingin bergabung dengan kami, kami akan menyambutnya ke dalam tim."

Timo Werner telah mengukir 13 gol dan tiga assist dari 24 pertandingan di berbagai ajang pada musim 2018-2019. Liverpool disinyalir harus bersaing dengan Bayern Muenhen untuk mendapatkan tanda tangan pemain internasional Jerman tersebut. (Bonifasius Anggit Putra Pratama)




Close Ads X