Mulut Istri Bikin Mauro Icardi Dicampakkan Inter Milan - Kompas.com

Mulut Istri Bikin Mauro Icardi Dicampakkan Inter Milan

Kompas.com - 14/02/2019, 08:08 WIB
Mauro Icardi tampak kecewa seusai gagal menyelesaikan peluang dalam pertandingan Inter Milan vs PSV Eindhoven di Stadion Giuseppe Meazza pada pekan pamungkas Liga Champions, 11 Desember 2018. AFP/MARCO BERTORELLO Mauro Icardi tampak kecewa seusai gagal menyelesaikan peluang dalam pertandingan Inter Milan vs PSV Eindhoven di Stadion Giuseppe Meazza pada pekan pamungkas Liga Champions, 11 Desember 2018.

KOMPAS.com - Istri Mauro Icardi, Wanda Nara, saat ini dituding menjadi biang kerok kekisruhan di kubu Inter Milan.

Secara mengejutkan, Inter Milan mencopot ban kapten yang selama ini disandang Icardi pada Rabu (13/02/2019). Padahal, ban kapten itu sudah melekat di lengan Icardi sejak musim 2015-2016.

Tidak lama berselang, Icardi juga dicoret dari skuad Inter Milan menjelang laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa melawan Rapid Viena.

Soal penampilan, grafik Icardi sedang menurun karena puasa mencetak gol dalam tujuh laga terakhir di Liga Italia. Namun, menurut pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, keputusan ini harus diambil bukan karena penampilan Icardi melainkan demi keutuhan tim.

"Ini adalah keputusan yang sulit dan menyakitkan, tetapi didukung oleh semuanya dan dibuat demi kepentingan Inter Milan," kata Luciano Spalletti dalam jumpa pers seperti dikutip Bolasport.com dari Sky Sport Italia.

""Hal-hal di sekeliling Mauro Icardi mengganggunya. Kami membuat keputusan pada saat yang layak dan sudah dipikirkan masak-masak, walaupun memang sangat menyakitkan," ujar Spalletti menambahkan.

Baca juga: Icardi Lengser dari Posisi Kapten Inter Milan, Rekan Setimnya Senang?

Melihat pernyataan Spalletti, lampu sorot saat ini mengarah ke Wanda Nara. Sebelum peristiwa ini, Wanda Nara sangat vokal berbicara kepada media terkait kondisi Icardi di Inter Milan.

Pertama, Wanda Nara adalah orang yang mendesak Inter Milan agar memberi kenaikan gaji dalam jumlah besar agar Icardi menandatangani kontrak baru.

Untuk diketahui, Wanda Nara adalah agen pemain yang menaungi Icardi. Selain masalah kontrak, Wanda Nara juga disebut menjadi penyebab keretakan hubungan Icardi dengan beberapa pemain Inter Milan.

Menurut jurnalis Il Giornale, Franco Ordine, Icardi dan Ivan Perisic sempat beradu argumen hebat pekan ini. Hal itu disebabkan pernyataan kontroversial Wanda Nara di televisi.

Saat itu, Wanda Nara menyebut Icardi memiliki problem pribadi dengan Perisic.

"Perisic marah dan berkata begini kepada Icardi: 'Bilang istrimu dia tidak perlu berbicara tentang aku di televisi'," kata Ordine.

Baca juga: Istri Icardi: Krisis Inter Bukan Kesalahan CEO Baru atau Pelatih

Menurut Ordine, situasi ruang ganti yang tidak kondusif membuat manajemen Inter Milan memilih menyelamatkan tim dengan mencopot ban kapten dari tangan Icardi.

Sementara itu, adik Mauro Icardi, Ivanna Icardi, kembali menyerang Wanda Nara menyusul perkembangan terbaru ini.

"Saudaraku yang malang, mengapa kau membiarkan ini terus terjadi," tulis Ivanna di Twitter.

"Inter Milan tidak mengizinkan sikap seperti ini. Jika kau punya orang serius di belakang, yang benar-benar peduli padamu, ini tidak akan terjadi," tulis Ivanna menambahkan.

Sebelum ini, Ivanna dan Wanda Narra sempat terlibat perang kata-kata di media. Hal ini dipicu pernyataan Ivanna yang menilai Wanda Narra mata duitan yang hanya ingin ketenaran.

Peristiwa ini membuat Icardi kini diisukan akan hengkang dari Inter Milan musim depan. Real Madrid dan Chelsea menjadi dua tim terkini yang disebut menjadi peminat Icardi.

Adapun ban kapten Inter Milan saat ini diserahkan ke kiper Samir Handanovic. (Dwi Widijatmiko)


Terkini Lainnya


Close Ads X