Eden Hazard: Mourinho Spesial, tetapi Sarri Lebih Sesuai Filosofi Saya

Kompas.com - 13/02/2019, 20:42 WIB
Eden Hazard merayakan golnya pada pertandingan Chelsea vs Tottenham Hotspur dalam semifinal Piala Liga Inggris di Stamford Bridge, 24 Januari 2019. AFP/GLYN KIRK Eden Hazard merayakan golnya pada pertandingan Chelsea vs Tottenham Hotspur dalam semifinal Piala Liga Inggris di Stamford Bridge, 24 Januari 2019.

KOMPAS.com - Striker Chelsea Eden Hazard mengaku bahwa gaya melatih sang manajer, Maurizio Sarri, lebih cocok dengan filosofi bermain yang dia miliki.

Pemain berpaspor Belgia itu tidak memungkiri bahwa mantan manajer Chelsea, Jose Mourinho, adalah pelatih spesial. Namun, Hazard merasa lebih cocok bermain di bawah besutan Sarri.

"Seluruh manajer yang pernah melatih saya telah memberi saya sesuatu. Sejak saat saya mulai berlatih bersama Claude Puel di Lille, hingga sekarang bersama Maurizio Sarri," kata Hazard, dilansir dari FourFourTwo, Rabu (13/2/2019).

"Mereka melihat sepak bola dengan cara berbeda yang membuat saya seperti sekarang. Mereka telah memberi saya peringatan penting," ujar dia melanjutkan.

Baca juga: Dikabarkan Cari Rumah di Madrid, Hazard Segera Tinggalkan Chelsea?

"Jose Mourinho spesial, tapi cara Sarri dan Rudi Garcia (mantan pelatih Lille) untuk bermain lebih cocok dengan filisofi saya dalam sepak bola, tapi mereka semua memberi saya banyak hal," imbuhnya.

Hazard merengkuh trofi Liga Premier pertamanya saat Chelsea masih ditukangi Jose Mourinho. Namun, hubungan Hazard dengan Mourinho merenggang pada masa akhir jabatan manajer asal Portugal itu.

Baca juga: Fabregas Harapkan Hazard Bertahan di Chelsea

Kini, Chelsea sedang mengalami masa sulit di bawah besutan Maurizio Sarri. Di laga terakhir, tim berjuluk The Blues itu dipermalukan Manchester City dengan kekalahan enam gol tanpa balas di Liga Premier Inggris, Minggu (10/2/2019).

 




Close Ads X