Dikabarkan Cari Rumah di Madrid, Hazard Segera Tinggalkan Chelsea?

Kompas.com - 13/02/2019, 19:17 WIB
Eden Hazard merayakan golnya pada pertandingan Chelsea vs Tottenham Hotspur dalam semifinal Piala Liga Inggris di Stamford Bridge, 24 Januari 2019. AFP/GLYN KIRK Eden Hazard merayakan golnya pada pertandingan Chelsea vs Tottenham Hotspur dalam semifinal Piala Liga Inggris di Stamford Bridge, 24 Januari 2019.

KOMPAS.com - Rumor terkait masa depan karier pemain andalan Chelsea, Eden Hazard, kembali muncul.

Kali ini, gelandang berkebangsaan Belgia itu dikabarkan sedang mencari rumah di kota Madrid, Spanyol.

Kabar tersebut bersumber dari Eduardo Inda, seorang jurnalis senior Spanyol saat diwawancarai El Chiringuito de Jugones.

Baca juga: Dani Alves Yakin PSG Bisa Juara Liga Champions Musim Ini

Dengan demikian, rumor Hazard hijrah ke Real Madrid kian mendekati kenyataan. Terlebih, pemain 28 tahun itu belum memperbarui kontraknya dengan The Blues.

Eduardo Inda mengungkapkan bahwa Hazard mencari rumah di Madrid dengan bantuan eks kiper Chelsea yang kini mengawal gawang El Real, Thibaut Courtois.

"Hazard sudah mencari rumah di Madrid dan Courtois membantunya. Mereka adalah teman dekat," ujar Inda yang merupakan pendiri media digital Okdiario itu.

"Dia telah menyewa seorang broker perumahan untuk mengurusnya. Dia ingin tinggal di La Finca. Saya kira dia akan membelinya," ucap Inda melanjutkan.

Spekulasi kepergian Hazard ke Real Madrid memang sudah merebak sejak musim panas lalu, terutama untuk menggantikan peran Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

Baca juga: Dukungan Buat Ikee dari Penyintas Leukemia

Hazard yang direkrut Chelsea dari Lille pada Juli 2012 sukses melesakkan 15 gol dari 32 laga musim ini.

Selama bersergam The Blues, Hazard mengantarkan Chelsea dua kali juara Premier League, meraih gelar Piala Liga Inggris 2015, gelar juara Europa League, dan Piala FA 2018.




Close Ads X