Marcelo Tegaskan Tidak Ingin Pindah dari Real Madrid

Kompas.com - 13/02/2019, 09:22 WIB
Sejumlah pemain Real Madrid, di antaranya Sergio Ramos, Marcelo, dan Luka Modric merayakan gelar juara Piala Dunia Antarklub 2018 seusai mengalahkan Al Ain pada laga di Stadion Zayed Sports City, Abu Dhabi, 22 Desember 2018. AFP/GIUSEPPE CACACE Sejumlah pemain Real Madrid, di antaranya Sergio Ramos, Marcelo, dan Luka Modric merayakan gelar juara Piala Dunia Antarklub 2018 seusai mengalahkan Al Ain pada laga di Stadion Zayed Sports City, Abu Dhabi, 22 Desember 2018.

KOMPAS.com - Pemain belakang Real Madrid, Marcelo, memberikan konfirmasi dirinya tidak pernah punya pikiran untuk meninggalkan Santiago Bernabeu. Pernyataan Marcelo ini untuk menepis rumor dirinya bakal pindah ke Juventus.

Pemain berusia 30 tahun ini masih terikat dengan Madrid hingga Juni 2022 setelah memperbarui kontrak pada September 2017. Meski demikian, full-back asal Brasil tersebut sering dikaitkan dengan Juventus karena dia ditengarai akan mengikuti jejak teman akrabnya, Cristiano Ronaldo, yang sudah berseragam Bianconeri, julukan Juventus.

Baca Juga: Marcelo Kesepian karena Gareth Bale Hanya Mau Berbicara Bahasa Inggris

Namun Marcelo menepis anggapan itu. Dia menegaskan bahwa dirinya ingin mengakhiri karier bersama klub ibu kota Spanyol tersebut.

"Tidak, tak pernah terlintas dalam pikiranku," ujar Marcelo kepada media Brasil, Esporte Interativo, ketika ditanya apakah dirinya punya pertimbangan meninggalkan Madrid.

"Tak ada alasan bagi untuk pergi. Saya masih sangat yakin dengan kemampuanku dan tentu saja, jika Madrid ingin saya pergi, saya menerimanya."

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X