Newcastle Jets Vs Persija, Shahar Ginanjar Siap Sulitkan Tuan Rumah

Kompas.com - 12/02/2019, 14:08 WIB
Shahar Ginanjar bergabung dengan Persija Jakarta dengan status pinjaman dari PSM Makassar, Senin (23/7/2018). MEDIA PERSIJA Shahar Ginanjar bergabung dengan Persija Jakarta dengan status pinjaman dari PSM Makassar, Senin (23/7/2018).

KOMPAS.com - Optimisme tinggi diungkapkan penjaga gawang Persija Jakarta, Shahar Ginanjar, menjelang laga melawan Newcastle Jets di babak eliminasi kedua kualifikasi Liga Champions Asia.

Macan Kemayoran akan menantang Newcastle Jets di Stadion Mc Donalds, Australia, Selasa (12/2/2019) malam ini.

Meski berhadapan dengan lawan tangguh, Shahar Ginanjar mengatakan, Persija masih memuliki peluang untuk menang. Eks kiper PSM Makassar ini yakin Macan Kemayoran bisa mengalahkan tim Australia itu di kandang mereka.

“Kalau masalah menang atau tidak itu masih punya kesempatan ya untuk menang. Tidak usah melihat nama Australia nih lebih bagus dari Indoensia itu tidak,” kata Shahar, seperti dilansir situs web resmi Persija, Selasa.

Para pemain Newcastle Jets memang memiliki postur lebih tinggi ketimbang penggawa skuad Persija. Oleh karena itu, Persija akan mengandalkan kecepatan untuk menghadapi permainan Newcastle.

Baca juga: Liga Champions Asia, Pengacara Pastikan Simic Bela Persija Lawan Newcastle Jets

Selain itu, Shahar juga mengatakan bahwa timnya akan memanfaatkan kelemahan lawan untuk mencuri kemenangan di laga ini.

“Pelatih pastinya tahu kami pakai untuk melawan tim yang punya pemain posturnya lebih besar dari kami. Yang penting gimana caranya kami ke sana bisa memberikan yang terbaik, usaha terus saja, masalah hasil nomor dua,” ucap kiper 28 tahun itu.

Baca juga: Newcastle Jets Vs Persija, Kekhawatiran Ivan Kolev

Shahar pun mengaku siap membendung setiap serangan Newcastle Jets jika dia diturunkan pelatih persija, Ivan Kolev.

“Gak ada yang tidak mungkin. Tapi kalau masalah siap, siapa pun yang dturunkan semua siap. Saya siap, Andritany siap. Karena kami latihan gak ada yang dipisah-pisah semua sama porsinya sama. Pelatih udah mempersiapkan semua kipernya,” kata dia.

 



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X