Marcelo Akui Bohong ke Wartawan soal Ronaldo Pindah dari Real Madrid - Kompas.com

Marcelo Akui Bohong ke Wartawan soal Ronaldo Pindah dari Real Madrid

Kompas.com - 12/02/2019, 10:21 WIB
Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kanan), memeluk Marcelo yang memberikan assist sehingga dia mencetak gol ketiga Madrid saat menang 3-0 atas Celta Vigo dalam lanjutan Primera Division di Santiago Bernabeu, Sabtu (6/12/2014). Ronaldo membuat hat-trick dalam laga ini.AFP/JAVIER SORIANO Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kanan), memeluk Marcelo yang memberikan assist sehingga dia mencetak gol ketiga Madrid saat menang 3-0 atas Celta Vigo dalam lanjutan Primera Division di Santiago Bernabeu, Sabtu (6/12/2014). Ronaldo membuat hat-trick dalam laga ini.

KOMPAS.com — Marcelo membuka rahasia yang dipendam selama ini. Full-back asal Brasil tersebut mengatakan bahwa dia sudah mengetahui Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Real Madrid sejak sebelum final Liga Champions musim lalu.

Namun, Marcelo menutup rapat-rapat kabar itu. Dia bahkan rela berbohong kepada awak media sehingga semuanya tetap menjadi misteri hingga akhirnya Ronaldo resmi berseragam Bianconeri, julukan Juventus.

Baca Juga: Massimiliano Allegri Akui Sulit Pecahkan Rekor Poin Conte di Juventus

Transfer Ronaldo dari Real Madrid menuju Juventus menjadi kabar terbesar pada bursa musim panas 2018. Setelah santer dikabarkan akan meninggalkan ibu kota Spanyol pada musim lalu, CR7 akhirnya menuju kota Turin dengan ongkos kepindahan mencapai 100 juta euro (sekitar Rp 1,5 triliun).

Marcelo, yang merupakan teman dekat Ronaldo semasa di Madrid, mengaku sudah mengetahui hal tersebut sejak sebelum laga final Liga Champions melawan Liverpool FC. Akan tetapi, bek sayap itu terpaksa pura-pura tidak tahu ketika berhadapan dengan jurnalis.

"Kami sedang berlatih untuk partai final dan dia bilang, 'Saya akan pergi'," ucap Marcelo seperti dikutip BolaSport.com dari Mirror.

Baca Juga: Tembus 20 Gol di Italia, Ronaldo Layak Dapat Predikat Penakluk Semua Kompetisi

"Iya, saya terpaksa berpura-pura tidak tahu," kata sang palang pintu menambahkan.

Kolaborasi Ronaldo dan Marcelo punya andil besar di balik kesuksesan Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir. Mereka berdua menghasilkan total 15 trofi selama sembilan tahun main bareng di Los Blancos, termasuk empat titel Liga Champions.

Tak heran jika Juventus disebut ingin mendatangkan Marcelo demi menduetkannya kembali dengan Ronaldo. (Ade Jayadireja)



Close Ads X