Ashley Young Resmi Perpanjang Kontrak bersama Manchester United

Kompas.com - 11/02/2019, 21:16 WIB
Ashley Young mencoba melewati penjagaan Anthony Knockaert saat Manchester United menjamu Brighton & Hove Albion di Old Trafford, Sabtu (25/11/2017). AFP/Oli ScarffAshley Young mencoba melewati penjagaan Anthony Knockaert saat Manchester United menjamu Brighton & Hove Albion di Old Trafford, Sabtu (25/11/2017).
|

KOMPAS.com - Pemain sayap Manchester United, Ashley Young, resmi memperpanjang kontrak selama satu tahun bersama klub yang bermarkas di Stadion Old Trafford itu, Senin (11/2/2019).

Kesepakatan tersebut akan membuat pemain berusia 33 tahun itu, yang didatangkan dari Aston Villa pada Juni 2011, akan tetap membela Setan Merah hingga akhir musim 2019-2020.

Young awalnya tiba di klub sebagai penyerang sayap, tetapi sejak itu dia berkembang menjadi full-back yang serba guna, yang dimanfaatkan di kedua sisi pertahanan Man United.

Baca juga: Manchester United Ditertawakan pada Awal Musim, tetapi Sekarang...

Pemain internasional Inggris ini telah memenangi lima trofi pada bersama Setan Merah, termasuk Liga Premier pada 2012-2013 dan Piala Liga serta Liga Europa di bawah mantan pelatih Jose Mourinho pada akhir musim 2016-2017.

Baca juga: Paul Scholes Resmi Latih Oldham Athletic

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X