Dian Agus Prasetyo Ikut Latihan Persela Lamongan

Kompas.com - 11/02/2019, 20:40 WIB
Dian Agus Prasetyo saat mengikuti sesi latihan Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Senin (11/2/2019).KOMPAS.com / HAMZAH Dian Agus Prasetyo saat mengikuti sesi latihan Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Senin (11/2/2019).

LAMONGAN, KOMPAS.com – Usai terlihat mengikuti trial bersama Madura United, Dian Agus Prasetyo terlihat berlatih bersama skuad Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Senin (11/2/2019) sore.

Mantan penjaga gawang Barito Putera di musim lalu tersebut tidak datang seorang diri, melainkan bersama dengan beberapa pemain anyar. Ada juga striker kelahiran Papua yang pada musim kemarin bermain di Liga Timor Leste, Jefri (gelandang), dan Lucky Wahyu mantan pemain Madura United.

“Ini tadi ada Dian Agus, Lucky Wahyu, dan anak Papua yang kemarin bermain di Liga Timor Leste, dan anak dari Gresik Jefri. Coba akan kami lihat dalam beberapa hari ke depan,” ujar pelatih kepala Persela, Aji Santoso, Senin (11/2/2019).

Dari sederet pemain anyar tersebut, besar kemungkinan sosok Dian Agus yang dipastikan bakal menjadi bagian dari tim Laskar Joko Tingkir di musim ini. Terlebih, Persela juga memang masih membutuhkan tambahan sosok berpengalaman di bawah mistar gawang.

“Ada yang sudah (dipastikan masuk kriteria), kalau seperti Dian Agus kan enggak mungkin kita seleksi,” ucap dia.

Baca juga: Wawancara Eksklusif Simon McMenemy, Cahaya Harapan Timnas Indonesia

Sejauh ini, Persela memang masih memiliki satu penjaga gawang berpengalaman dalam diri Dwi Kuswanto. Hal itu lantaran Muhammad Ridwan menjadi pelapis pada musim lalu, tidak diperpanjang. Meski besar kemungkinan bakal memiliki Dwi Kus dan Dian Agus, namun Aji mengatakan perburuan kiper anyar belum berakhir.

“Sekarang kiper kami hanya dua, Dwi Kus dan Reza. Dengan Reza ini kan pemain muda, yang saya kira tidak mungkin bermain di musim ini. Makanya saya mendatangkan Dian Agus, dan nanti satu lagi. Saya ingin penjaga gawang nanti ada empat (orang), sementara kita pendekatan dengan pemain tersebut,” kata dia.




Close Ads X