Kabar Transfer, Juventus Siap Bayar Mahal untuk Dapatkan Mo Salah

Kompas.com - 11/02/2019, 19:42 WIB
Roberto Firmino mengejar Mohamed Salah yang tengah merayakan golnya pada pertandingan Wolverhampton Wanderers vs Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Molineux, 21 Desember 2018. AFP/GEOFF CADDICKRoberto Firmino mengejar Mohamed Salah yang tengah merayakan golnya pada pertandingan Wolverhampton Wanderers vs Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Molineux, 21 Desember 2018.

KOMPAS.com - Juventus dikabarkan menyiapkan transfer bernilai fantastis untuk memboyong bintang Liverpool Mohamed Salah.

Penampilan gemilang bersama Liverpool membuat penyerang berkebangsaan Mesir itu menjadi buruan tim-tim raksasa Eropa, tak terkecuali Juventus.

Seperti dilansir The Guardian, Senin (11/2/2019), Si Nyonya Besar bahkan dikabarkan siap menebus Salah dari Liverpool dengan mahar mencapai 175 juta poundsterling atau setara Rp 3,1 triliun.

Jika transfer ini terwujud, Salah akan menjadi pemain termahal kedua di dunia setelah Neymar yang dibeli Paris Saint-Germain (PSG) dari Barcelona dengan nilai 200 juta poundsterling (Rp 3,6 triliun).

Salah diproyeksikan sebagai pengganti penyerang Juventus, Paulo Dybala, yang performanya menurun musim ini.

Baca juga: Juergen Klopp Bela Mohamed Salah Terkait Tuduhan Diving

Dybala baru berhasil mencetak dua gol dalam 20 pertandingan yang dijalaninya bersama Juventus di Serie A Italia musim ini.

Kondisi itu membuat Juventus merasa perlu mendatangkan satu striker bintang lagi. 

Sebelumnya, raksasa Italia itu telah membuat kejutan dengan membeli striker megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, pada awal musim ini.

Kini, Ronaldo menjadi pemain paling produktif di Juventus. Penyerang berpaspor Portugal ini telah menyarangkan 18 gol untuk Juventus di Serie A Italia musim ini. (Dimas Wahyu Indrajaya)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X