Trio Pemain Asing Persebaya Mendapat Latihan Fisik Ekstra

Kompas.com - 11/02/2019, 19:40 WIB
Trio pemain asing Persebaya Surabaya mendapat latihan ekstra di bawah arahan pelatih fisik Rudy Eka Priambada, Senin (11/2/2019).persebaya.id Trio pemain asing Persebaya Surabaya mendapat latihan ekstra di bawah arahan pelatih fisik Rudy Eka Priambada, Senin (11/2/2019).

SURABAYA, KOMPAS.com - Pelatih fisik Persebaya Surabaya, Rudy Eka Priambada mempersiapkan fisik pemainnya dengan keras.

Pria 36 tahun itu memberi program ekstra kepada tiga pemain asing Persebaya, Amido Balde, Manuchehr Dzhalilov, dan Otavio Dutra.

Hal itu dilakukan karena ketiga pemain asing Persebaya baru bergabung. Menurut Rudy, ketiga pemain itu harus menjalani latihan ekstra untuk menyamai kondisi fisik penggawa lain yang lebih dulu bergabung. 

Menu tambahan itu diberikan kepada Balde, Dzhalilov, dan Otavio Dutra saat pemain lain libur latihan. 

Menu latihan yang diberikan kepada tiga pemain asing itu pun lumayan berat. Mereka melakukan beberapa gerakan cardio dan readaptacio fisico untuk meningkatkan kondisi fisik.

"Hari ini saya mengajak tiga pemain untuk gym, untuk meningkatkan kondisi mereka karena mereka terlambat bergabung," kata Rudy, dilansir dari Persebaya.id.

Baca juga: Djanur Tunggu Kepastian Jadwal Laga Persebaya Vs Persinga Ngawi

Ketiga pemain asing itu mengaku sangat menikmati menu yang diberikan oleh tim pelatih. 

"Saya sangat menikmati sesi gym hari ini. Sangat bagus untuk meningkatkan kondisi fisik saya karena saya datang terlambat," ujar Dutra.

Menariknya, seusai latihan gym, Amido Balde memutuskan untuk menambah porsi latihan pribadi. Mantan penggawa Celtic ini mengaku sengaja melakukannya agar dapat cepat kembali ke performa terbaiknya.

Baca juga: Djanur Racik Tim Persebaya untuk Dapatkan Skema Terbaik Musim Ini

Dengan hadirnya tiga pemain asing ini, komposisi tim Persebaya sudah semakin kuat untuk menyongsong kompetisi di Liga 1 musim 2019. 




Close Ads X