Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Semen Padang Masih Bisa Lanjutkan Perburuan Pemain

Kompas.com - 11/02/2019, 16:58 WIB
Rahmadhani,
Tri Indriawati

Tim Redaksi

PADANG, KOMPAS.com - Semen Padang belum memutuskan apakah akan menyudahi atau melanjutkan perburuan pemain untuk menghadapi Liga 1 musim 2019.

Sejauh ini, Semen Padang sudah mendatangkan sembilan pemain baru dan memperpanjang kontrak 17 penggawa lama.

"Kami memang belum memutuskan akan menambah atau menyudahi perburuan pemain. Hal ini dikarenakan pemain masih belum berkumpul," ujar manajer Semen Padang Win Bernardino, Senin (11/2/2019). 

Semen Padang akan menjadikan Piala Presiden sebagai ajang untuk mematangkan tim. Semen Padang kemungkinan akan mendatangkan pemain baru jika skuad dirasa kurang kuat saat menghadapi Piala Presiden.

"Jadi, saat ini masih belum tampak apa kekurangan kami. Setelah Piala Presiden atau turnamen pramusim, baru kami bisa melakukan evaluasi. Apakah memang membutuhkan pemain baru atau tidak?" ujar Win. 

Baca juga: Dedi Hartono Bertekad Bantu Semen Padang Finis di 5 Besar Liga 1 2019

Saat ini, Semen Padang sudah mendapatkan sembilan pemain baru, yang terdiri dari lima penggawa lokal dan empat asing.

Keempat pemain asing Semen Padang adalah Shukurali Pulatov dari Uzbekistan, Buffon dari Brasil, Mario Barcia dari Argentina, dan Tristan Koskor dari Estonia.

Sementara itu, lima pemain lokal anyar Semen Padang adalah Syaiful Indra Cahya, Muhammad Rifqi, Teja Paku Alam, Dedi Hartono, dan Roni Rosadi. 

Baca juga: Semen Padang Sambut Positif Rencana Digelarnya Piala Presiden

"Saat ini, pelatih sedang mempersiapkan tim dengan terus menggelar latihan. Saya berharap para pemain cepat padu dan semakin siap menghadapi Liga1 Indonesia," kata Win.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com