Ruediger Minta Maaf, Fan Chelsea Lempar Tiket ke Lapangan

Kompas.com - 11/02/2019, 16:19 WIB
Bek Chelsea, Antonio Rudiger, meminta maaf kepada suporter setelah timnya dihajar Manchester City dengan skor 0-6 di Stadion Etihad, Minggu 10 Februari 2019.OLI SCARFF / AFP Bek Chelsea, Antonio Rudiger, meminta maaf kepada suporter setelah timnya dihajar Manchester City dengan skor 0-6 di Stadion Etihad, Minggu 10 Februari 2019.

KOMPAS.com - Rasa frustrasi melanda para suporter Chelsea setelah melihat tim kesayangan mereka dibantai Manchester City dengan enam gol tanpa balas di Stadion Etihad, Minggu (10/2/2019).

Untuk meluapkan kekecewaannya, salah seorang fan bahkan membuang tiket semusim miliknya ke lapangan.

Insiden itu terjadi setelah bek Chelsea, Antonio Ruediger, menghampiri para suporter di tepi lapangan untuk meminta maaf seusai pertandingan.

Akan tetapi, tidak semua fan menyambut baik tindakan Ruediger tersebut. Beberapa fan justru mencemooh dan menyalahkan Ruediger atas kekalahan Chelsea.

"Saya datang untuk meminta maaf, berdiri di depan saya jika Anda ingin mengatakan sesuatu," teriak Ruediger kepada suporter, seperti dilansir metro.co.uk.

Baca juga: Momen Unik Man City Vs Chelsea, Kala Aguero Dikerjai Wasit

Ruediger lalu bertanya kepada petugas apakah diizinkan memanjat pembatas lapangan untuk berbicara langsung dengan suporter. Namun, niat itu tidak terlaksana.

Mantan pemain Roma itu lalu melepas kaus dan memberikannya kepada seorang suporter sebelum berlalu meninggalkan lapangan.

Baca juga: Ruediger Sebut Chelsea Harus Siap Mental Saat Hadapi Barcelona

Setelah konfrontasi antara Ruediger dan suporter itu, seorang fan Chelsea melempar kartu membership miliknya ke lapangan. Kartu itu sekaligus menjadi tiket terusan pertandingan Chelsea selama satu musim.

Kekalahan dari Manchester City mungkin memang membuat para fans sangat kecewa. Apalagi, Chelsea kini turun ke peringkat keenam klasemen sementara Liga Premier Inggris setelah menelan tiga kekalahan dari empat laga terakhir.

 



Close Ads X