Anthony Martial Bisa Jadi Selevel Cristiano Ronaldo

Kompas.com - 11/02/2019, 15:00 WIB
Anthony Martial merayakan golnya pada laga Arsenal vs Manchester United dalam pertandingan Piala FA di Stadion Emirates, 25 Januari 2019. AFP/IAN KINGTONAnthony Martial merayakan golnya pada laga Arsenal vs Manchester United dalam pertandingan Piala FA di Stadion Emirates, 25 Januari 2019.

MANCHESTER, KOMPAS.com - Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan bahwa Anthony Martial bisa menjadi sekelas megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Apalagi, gol yang Anthony Martial cetak saat melawan Fulham, dibandingkan dengan gol Cristiano Ronaldo pada 2007 di Craven Cottage. Mantan pemain Manchester United yang kini menjadi pundit, Gary Neville, yang membuat perbandingan itu.

Oleh karena itu, Ole Gunnar Solskjaer yakin Martial berkesempatan menjadi selevel Crisitano Ronaldo.

Baca juga: Ada Solskjaer di Balik Kekalahan Telak Chelsea dari Manchester City

"Martial memiliki kesamaan seperti Ronaldo, sudah pasti. Jika dia ingin berada di level itu, Anthony tahu apa yang harus ia lakukan. Itu terserah dia, dia memiliki talenta," kata Solskjaer dilansir dari Sky Sport.

Lebih lanjut, Solskjaer senang dengan performa Martial dalam beberapa laga terakhir. Dia yakin, Martial adalah pemain yang sudah menyatu dengan filosofi tim.

"Saya senang dia berada di tim saya. Dia berkontribusi dengan membuat banyak peluang dan gol. Dia membuat rekan satu timnya senang dan dia memiliki karakter kuat," ujarnya.

Saat ini, Martial sudah mencetak 9 gol dan 2 assist dalam 20 penampilannya bersama Manchester United di Liga Inggris.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Sky Sports
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X