Momen Unik Man City Vs Chelsea, Kala Aguero Dikerjai Wasit

Kompas.com - 11/02/2019, 14:32 WIB
Wasit Mike Dean saat memimpin laga antara Newcastle United dan Manchester United, dalam laga Premier League di Stadion St James Park, 12 Januari 2016.OLI SCARFF/AFP Wasit Mike Dean saat memimpin laga antara Newcastle United dan Manchester United, dalam laga Premier League di Stadion St James Park, 12 Januari 2016.

MANCHESTER, KOMPAS.com — Wasit yang memimpin laga pekan ke-26 Liga Inggris antara Manchester City dan Chelsea, Mike Dean, bercanda dengan Sergio Aguero.

Pada laga itu, Manchester City menang telak atas Chelsea dengan skor akhir 6-0. Sergio Aguero mencetak tiga gol, sementara sisanya dicetak Raheem Sterling (2 gol) dan Ilkay Guendogan (1 gol).

Dalam kompetisi Liga Inggris, jika pemain berhasil mencetak tiga gol (hat-trick), dia berhak membawa pulang bola yang digunakan pada laga tersebut.

Baca juga: VIDEO - Usaha Antonio Ruediger Meminta Maaf ke Suporter Chelsea

Namun, Mike Dean menyembunykan bola yang seharusnya diterima Aguero yang berhasil mencetak tiga gol tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

There’s only one Mike Dean ???????????? #mancity

A post shared by Manchester City (@mancity) on Feb 10, 2019 at 10:05am PST

Setelah berbicara sebentar, bola baru diberikan kepada Aguero.

Mike Dean terkenal sebagai seorang wasit pemberi kartu merah tertingi di Premier League. Dikutip dari Manchester Evening News, wasit berusia 50 tahun itu sudah memberikan 99 kartu merah sepanjang karier 19 tahun terakhir.

Adapun pesaing yang masih aktif adalah Martin Atkinson dengan 58 kartu merah.




Close Ads X