Barcelona Sudah Siapkan Jalan Terbaik Hadapi Lionel Messi Pensiun - Kompas.com

Barcelona Sudah Siapkan Jalan Terbaik Hadapi Lionel Messi Pensiun

Kompas.com - 11/02/2019, 13:50 WIB
Lionel Messi merayakan golnya pada pertandingan Barcelona vs Valencia di Stadion Camp Nou dalam lanjutan La Liga Spanyol, 2 Februari 2019. AFP/LLUIS GENE Lionel Messi merayakan golnya pada pertandingan Barcelona vs Valencia di Stadion Camp Nou dalam lanjutan La Liga Spanyol, 2 Februari 2019.

BARCELONA, KOMPAS.com — Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengungkapkan, timnya sudah memikirkan jalan terbaik untuk mengantisipasi Lionel Messi pensiun.

Josep Bartomeu menjelaskan bahwa Barcelona saat ini sudah bersiap untuk mendatangkan pemain muda yang hebat agar bisa melanjutkan era kejayaan timnya.

"Saya tahu suatu hari Lionel Messi akan pensiun. Kami sudah mempersiapkan untuk masa depan klub, kami membawa pemain muda hebat ke tim karena kami ingin melanjutkan era kejayaan. Itulah tanggung jawab kami," kata Josep Bartomeu dilansir dari Football Espana.

Baca Juga : Kehilangan Kesabaran, Barcelona Berniat Jual Philippe Coutinho

"Mandat saya akan selesai dalam dua musim ke depan. Jadi saya akan meninggalkan klub dalam keadaan hebat dan mengatakan kepada presiden baru itu adalah warisan kami," ujarnya.

Lionel Messi hingga saat ini masih menjadi andalan tim Catalunya tersebut. Bersama Barcelona, Messi sudah mencetak 581 gol sepanjang kariernya.

Kini, Barca sudah menginvestasikan beberapa pemain muda, seperti Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, dan Frenkie de Jong, untuk menjadi suksesor Messi.



Close Ads X