Liga Champions, Alexis Sanchez Optimistis Man United Singkirkan PSG

Kompas.com - 11/02/2019, 12:22 WIB
Alexis Sanchez tengah menyundul bola dalam pertandingan Man United vs Reading pada babak ketiga Piala FA di Stadion Old Trafford, 5 Januari 2019. AFP/OLI SCARFF Alexis Sanchez tengah menyundul bola dalam pertandingan Man United vs Reading pada babak ketiga Piala FA di Stadion Old Trafford, 5 Januari 2019.

KOMPAS.com — Pemain sayap Manchester United, Alexis Sanchez, langsung memasang target tinggi soal peluang tim pada Liga Champions musim ini. Dia berharap klub berjulukan The Red Devils ini menjadi juara karena perfoma tim sedang meningkat.

Alexis Sanchez dan rekan-rekannya tengah mempersiapkan diri menghadapi Paris Saint-Germain ( PSG) pada babak 16 besar Liga Champions. Man United akan lebih dulu menjamu raksasa Liga Perancis itu di Stadion Old Trafford pada Selasa (12/2/2019).

Baca Juga: Chelsea Kalah Telak Karena Sarri Abaikan Petuah Conte soal Man City

"Kami harus melaju ke babak selanjutnya dan lawan kami adalah PSG. Ini laga yang berat, tetapi semua hal bisa terjadi dalam 180 menit," kata Sanchez yang dilansir BolaSport.com dari Mirror.

"Manchester United adalah klub besar dengan sejarah panjang dan kemampuan mengalahkan rival mana saja," ujar Sanchez menambahkan.

Sanchez pun memberikan tips kepada Man United untuk mempermudah jalan mereka melawan PSG.

"Jika kami menang di Stadion Old Trafford dan tidak kebobolan, kami akan lebih difavoritkan pada leg kedua," kata Sanchez.

Baca Juga: Solskjaer dan Mike Phelan Kembalikan Manchester United Seperti Dulu

"Saya rasa kami bisa melakukannya dan kami juga punya peluang besar untuk mencetak gol di Paris," ucap Sanchez.

Man United akan menghadapi PSG yang tengah berada dalam kondisi kurang baik karena kehilangan sejumlah pemain bintang. Neymar, Edinson Cavani, Thomas Meunier, dan Marco Verratti tengah mengalami masalah kebugaran.

Hal ini tentu akan membuat peluang Man United meraih kemenangan kian besar. Apalagi, pasukan Ole Gunnar Solskjaer bakal bertanding di hadapan publik sendiri. (Sri Mulyati)




Close Ads X