Persija Ditinggal Gede Widiade, Marko Simic Cemaskan Fasilitas Pribadi

Kompas.com - 11/02/2019, 08:16 WIB
Pemain Persija Jakarta Marko Simic melakukan selebrasi setelah mencetak gol saat Liga 1 2018 di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (25/5/2018). Persija menang dengan skor 2-0. KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNGPemain Persija Jakarta Marko Simic melakukan selebrasi setelah mencetak gol saat Liga 1 2018 di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (25/5/2018). Persija menang dengan skor 2-0.

KOMPAS.com - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, menyimpan beberapa kekhwatiran setelah Gede Widiade menanggalkan jabatan direktur utama klub.

Seperti diketahui, Gede Widiade menyatakan mundur dari Persija, Rabu (06/02/2019). Selain Gede Widiade, Rafil Perdana juga mundur dari jabatan COO Persija.

Menanggapi hal ini, Simic yang terkenal sangat dekat dengan Gede mengaku khawatir fasilitas seperti apartemen dan mobil pribadi tidak lagi dimilikinya.

"Semoga bisa ada kejelasan secepatnya karena ini penting agar saya fokus hanya ke pertandingan saja," kata Simic dikutip dari BolaSport.com.

"Pemain tidak memikirkan lain-lain di luar pertandingan seperti kontrak, apartemen, mobil. Hal itu supaya saya tetap bisa tampil 100 persen, tetapi mudah-mudahan semuanya akan baik-baik saja," ucap Simic menambahkan.

Baca Juga : Eksklusif, Marko Simic tentang Timnas U-21 Kroasia dan Kedekatannya dengan Dejan Lovren

Selain itu, Simic juga khawatir dengan kontraknya yang habis akhir tahun ini. Menurut Simic, Gede Widiade menjanjikan perpanjangan kontrak sebelum mundur dari Persija.

"Saya pernah bertemu dengan Gede Widiade sebelum dia ke Turki. Saat itu kami sudah setuju dengan rencana kontrak jangka panjang," kata Simic.

"Namun, saya sudah bicara lagi dan dia bilang tidak usah khawatir karena semuanya akan tetap sama. Lanjutkan pembicaraan dengan direktur yang baru dan mungkin akan berjalan sama seperti sebelumnya," ujar mantan pemain timnas U-21 Kroasia itu.

Baca juga: Kabar Terbaru dari Persija Jakarta yang Telah Sampai di Australia

Keputusan Gede dan Rafil terbilang cukup mengejutkan. Pasalnya, Persija meraih sukses besar musim lalu karena menjadi juara Liga 1 2018. 

Saat ini, posisi direktur utama Persija diisi oleh Kokoh Alfiat. (Muhammad Robbani)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X