Tepis Kabar Keretakan Hubungan, Kante Justru Puji Sarri

Kompas.com - 10/02/2019, 21:10 WIB
Ngolo Kante (kiri) sedang berebut bola dengan penyerang sayap Wilfred Ndidi pada laga Chelsea vs Leicester City dalam pekan ke-18 Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, 22 Desember 2018. GLYN KIRK Ngolo Kante (kiri) sedang berebut bola dengan penyerang sayap Wilfred Ndidi pada laga Chelsea vs Leicester City dalam pekan ke-18 Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, 22 Desember 2018.

KOMPAS.com - Bintang Chelsea, N'Golo Kante mementahkan desas-desus terkait keretakan hubungannya dengan Manajer Maurizio Sarri. Mantan bintang Leicester City ini justru memuji gaya permainan yang diusung mantan pelatih Napoli tersebut.

Kante tampil buruk di bawah besutan Sarri pada musim ini. Dia tak bermain di posisi terbaiknya sebagai gelandang bertahan karena pelatih asal Italia tersebut menolak memainkan pemain tim nasional Perancis ini di posisi tersebut.

Baca Juga: Dua Gol Dicetak Pemain Arema FC, Timnas U-22 Indonesia Seri di Malang

Kendati begitu, posisi Kante tetap aman di skuad utama The Blues, julukan Chelsea. Namun muncul rumor yang menyebutkan bahwa hubungan Kante dengan Sarri memburuk dalam beberapa pekan ini sehingga sang pemain dikabarkan akan pindah ke klub kaya raya Perancis, Paris Saint-Germain.

Dilansir BolaSport.com dari situs resmi klub, Kante bergeming dengan rumor tersebut. Dia justru memuji Sarri beserta gaya permainan yang diusungnya.

"Dia punya cara bermain. Ia ingin kami bermain sepak bola menyerang dan kami mencoba untuk melakukannya dengan cara terbaik. Kami bekerja keras dalam latihan untuk menampilkannya dalam pertandingan," ujar Kante.

Baca Juga: Sarri Bisa Bantu Higuain Kembali ke Performa Terbaik

"Dalam beberapa pertandingan, kami bermain sangat bagus dengan gaya menyerang."

"Dalam banyak pertandingan kami bermain apik dan mencetak gol dan pada lain waktu kami tidak mencetak gol sama sekali, tetapi saya pikir kami bermain sepak bola yang baik."

N'golo Kante dan kawan-kawan akan menjamu Manchester City di Stamford Bridge dalam laga Liga Inggris pekan ke-26 pada Minggu (10/2/2019) pukul 23.00 WIB. (Henrikus Ezra Rahardi)



Close Ads X