Rossi Akan Rayakan Ultah Ke-40 di Restoran Miliknya Secara Meriah

Kompas.com - 10/02/2019, 20:43 WIB
Valentino Rossi memberikan komentarnya soal perkembangan Yamaha yang lambat dibandingkan tim rival.
DOK. MOTOGP Valentino Rossi memberikan komentarnya soal perkembangan Yamaha yang lambat dibandingkan tim rival.

KOMPAS.com - Enam hari lagi atau tepatnya pada 16 Februari 2019, pebalap Monster Energy Yamaha MotoGP, Valentino Rossi, bakal genap berusia 40 tahun.

Rider berkebangsaan Italia itu lahir dua hari setelah hari kasih sayang atau Valentine yang jatuh pada 14 Februari. Selain itu, tanggal kelahiran Valentino Rossi hanya berselisih satu hari dengan rivalnya, Marc Marquez, yang lahir pada 17 Februari.

Baca Juga: Marc Marquez Enggan Gegabah untuk Memilih Mesin yang Bakal Digunakan

Rossi yang baru saja menjalani uji coba di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, 6-8 Februari, memiliki waktu yang cukup untuk menggelar pesta ulang tahun. Acara bakal berlangsung di restoran miliknya di Tavullia, Italia.

Dilansir BolaSport.com dari Tuttomotoriweb, pebalap berjulukan The Doctor itu bakal mengundang 200 tamu. Tentunya, para murid Rossi di VR46 Riders Academy dan sang kekasih, Francesca Sofia Novello, bakal hadir dalam pesta ulang tahun tersebut.

Baca Juga: Valentino Rossi Belum Puas dengan Mesin Yamaha untuk Musim 2019

Kemungkinan besar, pesta ulang tahun tersebut juga bakal dihadiri Jovanotti dan Cesare Cremonini yang notabene adalah penyanyi Italia. Bahkan, rekan setim Rossi, Maverick Vinales, juga disebut bakal hadir merayakan pesta ulang tahun peraih sembilan gelar juara dunia balap motor tersebut. (Samsul Ngarifin)

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X