Kompas.com - 10/02/2019, 19:00 WIB

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Penyerang naturalisasi Indonesia, Cristian Gonzaloes, saat ini sudah mendapatkan tim baru setelah dilepas oleh PSS Sleman. Namun tak disebutkan klub baru mantan striker PSM Makassar dan Persik Kediri ini.

Melalui manajernya, PSS Sleman memberikan kepastian mengenai nasib Cristian Gonzales. Retno Sukmawati mengumumkan bahwa striker dengan panggilan akrab El Loco ini tidak lagi menjadi bagian dari PSS Sleman.

Baca Juga : Cristian Gonzales Masih Berhasrat Bela PSS Sleman, Ini Alasannya 

"El Loco dan kami sudah tidak ada komunikasi lagi, iya (dilepas), begitulah kira-kira," kata Retno, dikutip BolaSport.com dari Tribun Jogja,

Akan tetapi, Retno tak mengungkapkan secara pasti alasan di balik kebijakan Elang Jawa tersebut yang berpotensi mengejutkan beberapa pihak.

Pasalnya, pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, mengakui bahwa El Loco masuk ke dalam proyeksinya pada musim depan. Seto merekomendasikan El Loco dipertahankan manajemen untuk mengarungi Liga 1 2019.

Beruntung, setelah didepak PSS Sleman, pria asal Uruguay ini dikabarkan telah mendapat klub baru. Hal itu diungkapan oleh Eva Siregar, istri sekaligus manajer sang pemain.

Baca Juga : PSS Sleman Bakal Kedatangan Banyak Pemain Asing untuk Jalani Trial

Dia tak ingin berkomentar banyak mengenai situasi ini. Eva pun tak ingin bicara lebih jauh terkait tim mana yang bakal memakai jasa suaminya.

"Alhamdulillah masih banyak yang respect dan apresiasi kerja El Loco. Saya tidak mau komentar lagi, kami ikhlaskan saja. El Loco sudah ada tim," kata Eva.

Artikel ini telah tayang di Tribunjogja.com dengan judul Dilepas PSS Sleman, Cristian Gonzales Sudah Punya Klub Baru

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.