Djadjang Nurdjaman Jelaskan Osvaldo Haay Akan Kembali ke Indonesia

Kompas.com - 10/02/2019, 18:29 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman, bersama pemain besutannya, Osvaldo Haay, dalam sesi jumpa pers di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.persebaya.id Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman, bersama pemain besutannya, Osvaldo Haay, dalam sesi jumpa pers di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

 

SURABAYA, KOMPAS.com - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, mengungkapkan bahwa Osvaldo Haay yang tengah trial di Spanyol kemungkinan besar akan kembali ke Indonesia.

Menurut Djadjang Nurdjaman, Osvaldo Haay tidak akan terus menetap di Spanyol.

"Saya dapat informasi, mungkin dia balik dan tidak lanjut di sana (Spanyol)," kata Djadjang, dikutip BolaSport.com dari Tribun Jatim.

Baca Juga : Susul Osvaldo Haay, Wonderkid Timnas Vietnam Bakal Trial di Spanyol 

Pemain 21 tahun asal Papua ini tengah berada di Spanyol untuk mengikuti trial di CD Numancia, salah satu klub kontestan Segunda Division. Numancia mengundang Osvaldo Haay untuk mengikuti serangkaian program di sana.

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini pun sempat merelakan pemain muda potensialnya tersebut.

Menurut Djanur, dia akan melepas Valdo apabila pemain itu mampu memikat tim itu.
Hal itu tak lain demi karier eks pemain Persipura Jayapura tersebut.

"Jika dia gabung di sana, saya mendukung karena memang dia lolos seleksi di sana. Bermain di negara yang lebih maju, akan bagus buat karier dia," kata Djanur, Rabu (6/2/2019).

Baca Juga : Pelatih Persebaya Dukung Osvaldo Haay Gabung klub asal Spanyol

Namun, jika kabar yang didapat Djanur ini benar, tentu saja hal itu dapat dimaknai sebagai kabar baik, sekaligus buruk.

Positifnya, Persebaya akan tetap diperkuat oleh pemain muda terbaik Liga 1 2018 ini. Namun, di sisi lain, tentu amat disayangkan karena pemain muda potensial seperti Valdo tak mampu memanfaatkan peluang emas tersebut.

Padahal, undangan ke CD Numancia itu bisa menjadi pintu baginya mendapatkan karier yang lebih baik lagi.

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Pelatih Persebaya Surabaya Djanur Beberkan Informasi Terbaru Soal Masa Depan Osvaldo Haay di Spanyol




Close Ads X