Piala Indonesia, Persib Tebar Optimisme Saat Jamu Persiwa

Kompas.com - 10/02/2019, 18:00 WIB
Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic bersama Supardi Nasir dalam konferensi pers jelang laga kontra Persiwa Wamena di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Minggu (10/2/2019).KOMPAS.com/DENDI RAMDHANI Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic bersama Supardi Nasir dalam konferensi pers jelang laga kontra Persiwa Wamena di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Minggu (10/2/2019).

BANDUNG, KOMPAS.com - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, optimistis meraih kemenangan dalam laga leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018 kontra Persiwa Wamena di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (11/2/2019).

"Untuk pertandingan besok saya mau bicara karena kami siap semua pemain. Fisik bagus, mereka profesional, mereka mau menang. Semua positif, atmosfer positif, semua siap dan kami expect menang," kata Radovic dalam sesi konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Minggu (10/2/2019).

Baca Juga: Persib Vs Persiwa, Miljan Radovic Hindari Adu Penalti

Radovic enggan mengomentari Arema FC yang bakal jadi penantang Persib dan Persiwa pada babak 16 besar.

"Saya tidak perlu bicara sekarang dengan pemain. Pemain tidak perlu bicara sekarang untuk Arema atau tim lain," kata dia.

"Sekarang konsentrasi untuk Wamena, itu dulu. Kami perlu menang besok dan kami 100 persen positif untuk itu kita akan lihat besok. Saya berharap menang," tambahnya.

Sementara itu kapten Persib, Supardi Nasir, menekankan bahwa laga nanti akan sangat menentukan langkah Persib. Sebab itu, ia berharap para pemain tampil maksimal dan menerapkan skema bermain sesuai arahan pelatih.

Baca Juga: Supardi Kenang Kejayaan Persib di Stadion Si Jalak Harupat

"Ini awal untuk kami menuju prestasi yang lebih baik ke depannya. Pertandingan besok sangat penting, siapa pun lawan kami, kami tidak pernah berpikir mereka dari mana atau strategi mereka seperti apa kami tetap fokus kepada tim kami," ungkap Supardi.

"Semoga besok pemain bisa menjalankan apa yang coach inginkan itu yang penting dan mudah mudahan besok bisa mengambil poin penuh. Insya Allah besok kami menang," ujarnya.



Close Ads X