Juergen Klopp Senang dengan Mentalitas Anak Asuhnya

Kompas.com - 10/02/2019, 16:30 WIB
Juergen Klopp mengamati jalannya pertandingan West Ham United vs Liverpool di Stadion London dalam lanjutan Liga Inggris, 4 Februari 2019. AFP/GLYN KIRK Juergen Klopp mengamati jalannya pertandingan West Ham United vs Liverpool di Stadion London dalam lanjutan Liga Inggris, 4 Februari 2019.

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengaku senang dengan satu hal yang ditunjukkan anak asuhnya saat berhasil menang dengan skor 3-0 atas Bournemouth pada laga pekan ke-26 Liga Inggris, Sabtu (9/2/2019) malam WIB di Stadion Anfield.

Menurut Juergen Klopp, mentalitas pemain pada laga tersebut membuat dirinya senang. Selain itu, karakter para pemain juga menjadi alasan Liverpool meraih kemenangan pada laga tersebut.

Baca juga: 4 Fakta Kehebatan Liverpool Pascaduel Vs Bournemouth di Liga Inggris

"Memang jelas kami tidak senang dengan dua performa terakhir. Ada beberapa alasan, tapi kami tidak bisa berbicara terlalu banyak di publik," kata Juergen Klop dilansir dari Mirror.

"Tapi dalam menganalisa hal itu kami harus mengatakan sebenarnya. Anda bisa menang atau seri untuk beberapa alasan, tapi Anda tidak ingin itu lewat begitu saja," ujar dia.

"Kami ingin bermain dengan baik. Dan karakter dan mentalitas pemain lah yang menjadikan alasan mengapa kami sekarang di sini," tutur Juergen Klopp menambahkan.

Dengan kemenangan atas Bournemouth, Liverpool kini kembali di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 65 poin.



Close Ads X