Solskjaer Belum Puas dengan Capaian Manchester United Musim Ini

Kompas.com - 10/02/2019, 13:42 WIB
Ole Gunnar Solskjaer merayakan kemenangan bersama Paul Pogba dan Fred seusai laga Cardiff City vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris, 22 Desember 2018. AFP/GEOFF CADDICK Ole Gunnar Solskjaer merayakan kemenangan bersama Paul Pogba dan Fred seusai laga Cardiff City vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris, 22 Desember 2018.

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku belum puas dengan pencapaian timnya saat ini.

Manchester United untuk sementara menduduki posisi ke-4 di klasemen sementara Liga Inggris usai menundukkan Fulham pada Sabtu (9/2/2019).

Ole Gunnar Solskjaer masih memiliki hasrat agar tim yang ia asuh meraih prestasi yang lebih baik lagi.

"Saat ini saya hanya berkonsentrasi untuk menaikkan peringkat kami di klasemen sementara Liga Inggris," kata Solskjaer seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sports.

Baca Juga : 2 Bulan Lalu, Hanya Keajaiban yang Bisa Bawa Man United ke 4 Besar

"Kami bisa bertahan dan bahkan naik peringkat lebih tinggi lagi. Kami harus memberikan kemampuan maksimal dan tidak bergantung kepada siapapun," ucap Solskjaer.

Posisi empat besar Manchester United saat ini memang terhitung belum aman. Manchester United hanya terpaut satu poin dengan Chelsea dan Arsenal yang menghuni peringkat ke-5 dan 6.

Chelsea bahkan berpeluang mendepak Manchester United dari posisi empat besar andai bisa menang atau imbang dengan Manchester City pada Minggu (10/2/2019).

Manchester United juga sudah ditunggu jadwal neraka pada pekan-pekan selanjutnya.

Pekan depan, Manchester United harus berhadapan dengan Liverpool yang saat ini memuncaki klasemen sementara Liga Inggris.

Laga tersebut akan menjadi ujian sesungguhnya dari Solskjaer jika ingin Manchester United terus mengatrol peringkat. (Sri Mulyati)



Close Ads X