Hasil Liga Italia, Inter Milan Menang Tipis, Napoli Imbang

Kompas.com - 10/02/2019, 05:39 WIB
Mauro Icardi dan Bruno Alves berebutan bola pada pertandingan Parma vs Inter Milan di Stadion Ennio Tardini dalam lanjutan Liga Italia, 9 Februari 2019. AFP/MIGUEL MEDINA Mauro Icardi dan Bruno Alves berebutan bola pada pertandingan Parma vs Inter Milan di Stadion Ennio Tardini dalam lanjutan Liga Italia, 9 Februari 2019.

KOMPAS.com - Napoli dan Inter Milan meraih hasil yang berbeda saat bermain tandang pada pekan ke-23 Serie A, kasta teratas Liga Italia, Sabtu (09/02/2019) atau Minggu dini hari WIB.

Bermain di kandang Parma, Stadion Ennio Tardini, Inter Milan menang berhasil menang tipis 1-0. Gol penentu kemenangan Inter Milan dicetak oleh Lautaro Martinez pada menit ke-79.

Sebenarnya Inter Milan sudah bisa mencetak gol pada menit ke-55 lewat sontekan Danilo D'Ambrosio. Gol itu kemudian dianulir wasit karena D'Ambrosio tertangkap handsball setelah melihat Video Assistant Refferee (VAR).

Baca juga: Persimpangan Jalan Paulo Dybala: Jadi Del Piero atau Belok ke Madrid?

Hasil ini memutus tren buruk dua kekalahan beruntun Inter Milan. Di sisi lain, kapten Inter Milan, Mauro Icardi, masih belum mengakhiri puasa golnya. Kini Icardi sudah tidak mencetak gol di tujuh laga beruntun Liga Italia.

Tambahan tiga poin membuat Inter Milan kini mengoleksi 43 poin namun tidak beranjak dari urutan tiga klasemen.

Inter Milan tertinggal tiga sembilan angka dari Napoli yang beberapa jam sebelumnya ditahan imbang Fiorentina tanpa gol.

Baca juga: Viral Video Porno di Italia, Striker Gaek Cagliari Akui Terlibat

Gagal menang membuat Napoli semakin tertinggal jauh dari Juventus yang baru bermain 22 laga. Napoli kini berjarak delapan angka dari Juventus di puncak klasemen.

Jarak itu bisa berubah menjadi 11 poin jika Juventus mampu mengalahkan Sassuolo, Senin (11/02/2019) dini hari WIB,

Berikut hasil pekan ke-23 Liga Italia hingga Minggu (10/02/2019) dini hari WIB:

  • Lazio 1 - 0 Empoli (Felipe Caicedo 42')
  • Chievo 0 - 3 AS Roma (Stephan El Shaarawy 9', Edin Dzeko 18', Aleksandar Kolarov 51')
  • Fiorentina 0 - Napoli
  • Parma 0 - 1 Inter Milan (Lautaro Martinez 79')



Close Ads X