Newcastle Jets Vs Persija, Marko Simic Kecewa Jaime Absen

Kompas.com - 09/02/2019, 21:19 WIB
Selebrasi penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, seusai mencetak gol ke gawang Home United pada laga kualifikasi pertama Liga Champions Asia 2019 di Stadion Jalan Besar, Selasa (5/2/2019).Dok. Persija Jakarta Selebrasi penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, seusai mencetak gol ke gawang Home United pada laga kualifikasi pertama Liga Champions Asia 2019 di Stadion Jalan Besar, Selasa (5/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, mengaku kecewa karena rekan satu timnya, Jaimerson da Silva Xavier, harus absen pada laga kualifikasi kedua Liga Champions Asia ( LCA) melawan Newcastle Jets di Stadion McDonald Jones, Newcastle, Australia, Selasa (12/2/2019).

Pemain asal Brasil itu tak bisa perkuat Persija lagi karena terkendala masalah Kitas (Kartu Izin Tinggal Terbatas).

Sebelumnya, Jaime juga tak main saat Persija menghadapi Home United pada laga kualifikasi eliminasi pertama di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (5/2/2019).

Baca Juga : Jaime Jelaskan Alasan Absen Lagi Bela Persija Jakarta di LCA

Saat itu Jaime masih menjalani larangan hukuman tampil 1 laga pada kompetisi di bawah naungan AFC karena dua kartu kuning yang didapatnya pada leg kedua semifinal Zona Asean Piala AFC 2018.

"Sayang dia tak bisa main, itu mengecewakan dan sedih karena kami sudah seperti saudara," kata Simic, Jumat (8/2/2019).

"Saya punya hubungan yang sangat dekat dengan Jaime apalagi ketika kami bermain bersama. Ketika dia bekerja keras saya juga termotivasi untuk bekerja keras," ujarnya menambahkan.

Baca Juga : Jaimerson Xavier Absen Bela Persija Jakarta Lawan Newcastle Jets

Lebih lanjut, pemain asal Kroasia itu enggan mengomentari alasan absennya Jaime pada laga kedua kualifikasi LCA.

Yang jelas, Simic yakin Persija akan menjadi tim yang lebih kuat jika diperkuat Jaime.

"Soal Jaime tak bisa main saya tak tahu dan lebih baik tak berkomentar soal itu. Di sepak bola profesional hal seperti ini bisa terjadi terhadap kami," tutur dia.

"Semua orang di Jakarta tentu senang jika Jaime main di (lini) belakang Persija. Kami tentu akan lebih kuat jika ada Jaime," ucapnya. (Muhammad Robbani)




Close Ads X