Persija Masih Bisa Gunakan Fasilitas di Halim Perdanakusuma

Kompas.com - 09/02/2019, 19:40 WIB
Manajer Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko. MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COMManajer Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko.

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Manajer Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko, mengungkapkan bahwa fasilitas penunjang tim masih dapat dimanfaatkan oleh timnya.

Ardhi yang merupakan bagian dari TNI AU sudah mendapat lampu hijau langsung dari dari Kepala Staf TNI AU (KSAU), Marsekal TNI Yuyu Sutisna.

"Fasilitas lapangan dan mes pemain aman. Tidak ada masalah. Saya sudah bicara dengan Kepala Staf TNI AU untuk memfasilitasi Persija, sudah diperbolehkan," kata Ardhi, kutip BolaSport.com dari Tribun Jakarta.

Baca Juga : Marko Simic: Peluang Persija Menang di Australia Cuma 30 Persen 

Pihak TNI AU, menurut Marsekal Pertama (Marsma) Ardhi sangat mendukung dan menerima skuat ibu kota untuk tetap menempati fasilitas yang ada di kawasan TNI AU tersebut.

"Lanjut. Tidak ada masalah. Dalam arti mungkin sudah tidak sama sekali ikut campur, tidak begitu. Tidak ada negosiasi ulang masalah lapangan," ujarnya.

Lebih lanjut, Ardhi memastikan akan selalu mendukung segala kegiatan dan kebutuhan yang diperlukan oleh Persija Jakarta.

"Saya tetap, mungkin mendukung dari belakang," tuturnya, mengakhiri.

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Manajer Tim Pastikan Persija Jakarta Bisa Gunakan Lapangan dan Mess Pemain di Halim Perdanakusuma

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X