Pochettino Tepergok Bertemu dengan Zidane dan Beckham

Kompas.com - 09/02/2019, 11:19 WIB
Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino (kiri), bersalaman dengan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, seusai laga Grup H Liga Champions di Stadion Wembley, London, Inggris pada 1 November 2017.
IAN KINGTON/AFP Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino (kiri), bersalaman dengan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, seusai laga Grup H Liga Champions di Stadion Wembley, London, Inggris pada 1 November 2017.

KOMPAS.com - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, tepergok tengah bertemu dengan dua mantan bintang Real Madrid, Zinedine Zidane dan David Beckham di sebuah restoran di London, Inggris.

Dikutip dari situs web FourFourTwo, Jumat (8/2/2019), Pochettino mengaku pertemuan hanya kebetulan semata. Menurut pria Argentina itu, dia pada awalnya datang bersama dua rekan, salah satu adalah sang asisten, Jesus Perez.

"Kami hanya saling sapa karena kami bertemu secara kebetulan, tetapi kemudian cerita itu muncul dan bagaimana Anda menghentikannya?" ujar Pochettiino menanggapi.

Baca juga: Pochettino Ibaratkan Perjalanan Tottenham seperti Fernando Alonso

"Jesus yang memberi tahu saya bahwa ada kedua orang itu (Zidane dan Beckham) juga ada di sana. Kami hampir selesai pada saat bersamaan. Kami saling sapa dan berbicang sekitar dua menit dan kemudian berpisah," kata Pochettino.

Pochettino sedang diisukan tengah masuk dalam incaran pelatih baru Real Madrid, klub yang pernah dilatih Zidane.

Di sisi lain, Manchester United juga disebut-sebut mengincar jasa Pochettino. Zidane sendiri juga sempat masuk dalam daftar incaran Man United. Semasa aktif bermain, Beckham juga pernah membela kedua klub tersebut.

Baca juga; Setelah 6 Tahun, Manchester United Akhirnya Punya Pelatih Bergelar Terbaik




Close Ads X